Unik, di Pulau Ini Wisatawan Bisa Main dengan Serigala Liar

Dengarkan Versi Suara

 

SALAH satu hutan liar di negara bagian Washington, Amerika Serikat, menyediakan tempat bagi manusia yang ingin berinteraksi langsung dengan serigala. Objek wisata ini pun dapat menjadi tempat berpetualang seru.

Tempat yang diberi nama Predators of the Heart Sanctuary ini terletak di Anacortes, yang terletak dekat dengan Seattle. berbatasan langsung dengan Kanada.

Hutan ini adalah rumah bagi banyak predator liar, karena menampung sekawanan serigala yang telah dilatih untuk kontak dengan manusia.

Objek wisata ini menawarkan para pengunjung kesempatan untuk bertemu dengan para serigala, selama dua jam. Anda bisa berinteraksi dengan sangat dekat dengan para serigala, bahkan bisa mengelus bulu dan perut serigala, meski dalam pengawasan yang ketat. Predator of the Heart Sanctuary juga memuat layanan yang mereka berikan di akun media sosial Facebook resminya.

“Tujuan kami adalah mendidik anak-anak tentang satwa liar dan tidak hanya mengajarkan fakta-fakta tentang hewan, tetapi untuk menggunakan pendekatan yang mengarah pada apresiasi, kasih sayang, dan rasa hormat terhadap makhluk hidup tersebut,” tulis Predator of the Heart Sanctuary, melansir dari VT, Senin (2/3/2020).

Selain itu Predator of the Heart Sanctuary juga mengatakan, tujuan mereka adalah mengembangkan kepedulian terhadap hewan dan membuka mata hati manusia, bahwa semua alam saling berhubungan satu dengan lainnya.

Bagi Anda yang ingin menikmati sensasi berpetualang dengan serigala, bisa langsung datang menuju Anacortes. Terdapat dua kali tur menuju pulau setiap harinya, selama 6 hari dalam seminggu. Setiap tur dikenai biaya sekira 200USD atau setara Rp2,8 juta per orang. Tertarik datang? (ekezone.com)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar