Kate Middleton Tampil Elegan dengan Fashion Serba Hijau di Irlandia

Kate Middleton dan Pangeran William saat mengunjungi Irlandia, Selasa 3 Maret 2020. Mereka menghadiri upacara peletakan karangan bunga di Garden of Remembrance untuk menghormati mereka yang kehilangan nyawa karena berjuang untuk kemerdekaan Irlandia. Instagram/@kensingtonroyal

 

Jakarta – Kate Middleton dan Pangeran William mengunjungi Irlandia, Selasa 3 Maret 2020. Ini adalah pertama kalinya pasangan kerajaan itu mengunjungi Negara tetangga. Seperti biasanya, Kate Middleton selalu menghormati Negara yang dikunjungi melalui pilihan busananya.

Begitu juga saat tiba di Bandara Internasional, Dublin, Irlandia, Kate Midldeton mengenakan coat berwarna hijau gelap Catherine Walker serta gaun peplum bunga hijau dari koleksi Alessandra Rich. Pilihan busananya ini sebagai penghormatan untuk bendera Negara tersebut. Dia melengkapi penampilannya dengan stiletto hijau gelap Emmy London, clutch zamrud L.K Bennet, dan bandana hitam sederhana.

Kate Middleton dan Pangeran William disambut oleh perwakilan pemerintah dan Duta Besar Inggris. Mereka bertemu dengan Presiden Irlandia Michael D. Higgins dan istrinya Sabina Coyne. Pasangan ini juga mengikuti jejak sang Ratu yang menghadiri upacara peletakan karangan bunga di Garden of Remembrance untuk menghormati mereka yang kehilangan nyawa karena berjuang untuk kemerdekaan Irlandia.

Kate Middleton (paling kiri) dan Pangeran William saat bertemu Presiden Irlandia Presiden Irlanida Michael D. Higgins dan istrinya Sabina Coyne. Instagram/@kensingtonroyal

Sementara malam harinya, Kate Middleton dan Pangeran William bertemu orang-orang dari sektor seni kreatif, olahraga, bisnis, dan amal dalam resepsi yang diselenggarakan oleh Duta Besar Inggris untuk Irlandia, di Gudang Guinness.

Kate Middleton mengubah tampilannya dengan gaya elegan khasnya, Dia masih memilih busana bernuansa hijau. Kali ini pilihannya adalah gaun hijau emerald dari koleksi The Vampire’s Wife. Untuk menambah kesan elegan, ibu tiga anak ini mengenakan anting panjang H&M, sepatu pump suede hijau tua Manolo Blahnik, serta clutch bernuasna emas Wilbur And Gussie. Sekilas gaunnya mirip yang dipakai Putri Beatrice saat menghadiri pernikahan Ellie Goulding beberapa waktu lalu.

Seperti halnya semua kunjungan resmi kerajaan, perjalanan ini diatur atas permintaan Kantor Luar Negeri dan Persemakmuran Inggris, dan berperan dalam hubungan internasional.

Pada 2011, Ratu Elizabeth menjadi raja yang memerintah pertama dalam satu abad yang secara resmi mengunjungi Irlandia. Selama berada di sana, ia menyampaikan pidato yang menyatakan harapan bagi kedua negara untuk dekat seperti halnya tetangga yang baik.

Menurut sebuah pernyataan dari Instana Kensington yang dirilis pada akhir Februari, kunjungan Kate Middleton dan Pangeran William akan memberikan tujuan yang sama. “Mengikuti kunjungan bersejarah Yang Mulia Ratu pada tahun 2011, kunjungan ini juga akan fokus pada hubungan antara kedua negara, dan membangun pada tema peringatan dan rekonsiliasi,” bunyi keterangan itu seperti dilansir dari laman Town and Country, kemudian menambahkan, “Hubungan Inggris dengan Irlandia luas, dan The Duke and Duchess menanti untuk membangun persahabatan yang langgeng dengan orang-orang Irlandia. ” (tempo.co)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar