Sambut Ramadan Ceria Anda Bersama Liras Hotel

Dengarkan Versi Suara
Manager Liras Hotel Syariah Kendari

 

DINAMIKASULTRA.COM,KENDARI- Ditengah mewabahnya pandemik virus corona atau lebih dikenal dengan Covid-19 banyak hotel di Kendari Sulawesi Tenggara yang memilih tutup. Akan tetapi tidak termaksuk Liras Hotel Syariah Kendari.

Hotel yang terletak di kawasan bisnis jalan Bunggasi No. 49, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia ini, tetap buka dengan mengedepankan anjuran pemerintah. Seperti jaga jarak, menggunakan masker, sering cuci tangan serta  melakukan penyemprotan infekstan pada kamar yang telah digunakan, dan sekeliling hotel secara rutin, agar terhindar dari wabah virus Corona.

Hotel ini dapat menjadi pilihan menginap bagi wisatawan muslim karena hotel ini bernuansa Syariah, menggunakan label halal. Pelayanan dan fasilitasnya pun sangat cocok untuk para wisatawan dan pelaku bisnis.

Resepsionist

 

Kepada Dinamikasultra General Manager (GM) Liras Hotel Syariah Kendari, Sudarwan, SE mengatakan letak Liras Hotel Syariah sangat strategis  berada di daerah kawasan bisnis, dekat dengan kawasan perkantoran gubernur , dan Polda Sulawesi Tenggara.

“Liras Hotel menawarkan beberapa fasilitas  kelas room  dan ruangan meeting  yaitu ruang meeting Madina Room dan Alhijrah. Bisa mengakomodasi peserta meeting  hingga 70  orang dengan harga sangat terjangkau sesuai dengan kondisi keuangan anda,” ungkap Sudarwan saat ditemui di Liras Hotel Rabu (22/04/2020).

Ilustrasi

Liras Hotel  menyediakan 28  room (kamar) dengan 3 tipe class room. Yakni  Standar, Superior, dan Deluxe.  Harga promo  kamar yang diberlakukan di bulan ramadan mulai Rp 200.000 hingga Rp300.000  hunian per malam.

Konsep kamar yang didominasi warna keunguan di hotel ini, membuatnya lebih menarik dan menjadi pembeda dengan hotel lainnya. Keteduhan  warna dan kelengkapan peralatan salat yang siap disetiap kamar menjadikan pengunjung lebih khusu  dalam menjalankan  ibadah puasa. Tak hanya itu, selama  bulan suci ramadan, Liras Hotel Syariah menyiapkan paket Sahur dan Ta’jil gratis bagi yang berpuasa.

Hotel ini juga menawarkan layanan kendaraan bagi penghuni kamar yang ingin berkunjung  di beberapa lokasi  wisata di Kota Kendari,   seperti, Masjid Al Alam,  Kawasan  Taman Kantor Gubernur,  Kebun Raya  UHO,  Kebun Raya Kota Kendari dan lokasi wisata pantai Nambo. (ds/jab/gnt)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar