PT. MTF Makassar-2 Berbagi Paket Sembako dengan Warga Tidak Mampu

Dengarkan Versi Suara

 

Kegiatan berbagi peduli Covid PT. Mandiri Tunas Finance (MTF) Makassar-2, Jumat (15/05/2020)- (ds/wir)

 

DINAMIKASULTRA.COM,MAKASSAR – Sebagai bentuk kepedulian dan kepekaan sosial terhadap masyarakat terdampak virus corona (Covid-19) di Kota Makassar, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) Makassar-2 juga terpanggil secara moral untuk turun berbagi, sembako dengan keluarga tidak mampu.

Sasaran berbagi 150 paket sembako berisi beras, minyak goreng, mie instant dari MTF Makassar-2 kali ini adalah para tukang parkir, ibu -ibu jompo, penyapu jalanan dan security di seputaran wilayah perkantoran yang ada di Jalan Andi Jemma, Pettarani dan Hertasning di ibu kota Makassar.

Menurut Kepala Cabang MTF Makassar-2 Aheng,  kegitan berbagi yang dilakukan Jumat (15/05/2020) adalah kegiatan MTF cabang serentak secara nasional di seluruh Indonesia.

“Saya berharap walau paket yang dibagikan tersebut tak seberapa nilainya, tapi paling tidak dapat mengurangi sedikit beban dari saudara-saudara kita yang terdampak, yang berada pada kategori ekonomi lemah,” ujar Aheng.

Sementara itu Marketing Head MTF Makassar-2, Munawir menghimbau semua elemen organisasi, ataupun pribadi yang berkecukupan untuk merasa terpanggil turun berbagi dengan saudara-saudaranya yang tidak mampu.

Menurut Munawir kegiatan berbagi ini mulia adanya, maka selain karena alasan dampak Covid-19, tetapi karena di bulan ini juga bertepatan dengan bulan suci ramadan, yang juga dikenal dengan bulan berbagi, maka saatnya untuk berbagi atau bersedekah.

“Sekedar mengingatkan sekecil apapun kebaikan yang kita kerjakan di bulan ramadan ini, pahalanya isanyaallah akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. Maka mari untuk gemar berbagi ,” tukas Munawir. (ds/wir/gtr)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar