Polres Wakatobi Salurkan 10 Ton Beras Dari Mabes Polri Ke 2.000 Keluarga Penerima Manfaat

Dengarkan Versi Suara
Babinkamtibmas saat menyerahkan bantuan(ds/imn)

 

DINAMIKA SULTRA.COM,WAKATOBI- Bantuan dari Mabes Polri Beras 10 Ton telah disalurkan jajaran Polres Wakatobi untuk 2.000 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Kamis (4/6/2020)

Kapolres Wakatobi Menerangkan bahwa bantuan tersebut disalurkan ke delapan Kecamatan yang ada di Wakatobi, yaitu
dua Kecamatan di Pulau Wangi-wangi, dua Kecamatan di Pulau Kaledupa, dua Kecamatan di Pulau Tomia dan dua Kecamatan di Pulau Binongko.

Kapolres Wakatobi AKBP. Anuardi, SIK., M.Si Menuturkan bahwa 2.000 KPM masing-masing akan mendaptakan beras 5 kilo gram.

“Sebanyak 10 ton kita distribusikan hari ini, dari 2.000 masing-masing keluarga penerima manfaat akan menerima 5 kilo gram beras bantuan dari Mabes Polri,” Ungkapnya

“Pembagianya sebanyak 511 karung di Kecamatan Wangi-wangi, 647 karung Kecamatan Wangi-wangi Selatan, 315 karung Kecamatan Kaledupa, 167 Kaledupa Selatan, 115 Kecamatan Tomia, 107 Tomia Timur serta 138 karung untuk Kecamatan Binongko dan Togo Binongko,

“Di pulau Kaledupa, Tomia, dan Binongko akan disalurkan oleh Polres di masing-masing kecamatan,” Lanjutnya

Kapolres Wakatobi berharap dengan tersalurnya bantuan tersebut dapat meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19 yang belum Tersentuh baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

“Babinkamtibmas setiap Polsek telah melakukan pendataan terhadap masyarakat tetdampak Covid-19 yang belum mendapat bantuan baik Pemerintah pusat maupun daerah. Kita berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat,” tutupnya.(ds/imn/gtr)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar