Polsek Tikep Kawal Penyaluran BLT Tahap II di Mubar

Dengarkan Versi Suara
Kapolsek Tikep ikut terlibat dalam proses pengawasan penyaluran BLT-DD tahap dua.(rjb)

 

DINAMIKASULTRA.COM, MUNA BARAT-Demi menghindari penyelewengan dan penyalagunaan penyaluran bantuan Covid-19, Polsek Tikep melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahap II untuk warga Desa Wulanga Jaya Kecamatan, Tikep Kabupaten Muna Barat, Sabtu (13/06/2020)

Penyaluran BLT bertempat di balai pertemuan Desa Wulanga Jaya, dihadiri oleh Camat Tikep Al Rahaman, S.Pd.MSi, Waka Polsek Tikep AIPTU La Menudi, SE, Babinsa Desa Wulanga Jaya Serda La Idi, Perangkat Desa Wualanga Jaya, Ketua BPD Wulanga Jaya serta Masyarakat penerima BLT -DD

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II ini bersumber dari Dana Desa yang merupakan alokasi untuk 3 bulan ke depan, diberikan kepada 107 KK masyarakat miskin di desa Wulanga Jaya yang terdampak covid-19 senilai Rp. 600.000/KK.

Dalam penyaluran BLT ini tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah

Kepada media Kapolsek Tikep AKP Asrun,S.Si menyampaikan bahwa pihaknya telah memberikan instruksikan kepada anggotanya untuk mendampingi pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran. Karena hal itu merupakan misi kemanusiaan agar masyarakat kecil yang tidak mampu terdampak covid-19 dapat terbantu dan dapat meringankan beban biaya hidup mereka.

“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil Desa Wulanga Jaya” ungkap Kapolsek Tikep kepada Dinamikasultra.Com(ds/rjb/gtr)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar