Desa Liya Bahari Indah Salurkan BLT-DD Lansung ke Rumah Penerima

Dengarkan Versi Suara
PJ Kepala Desa Liya Bahari Indah, Wahidin.(ds/imn)

 

DINAMIKA SULTRA.COM,WAKATOBI- Untuk membantu perekonomian masyarakat di tengah pendemi Covid-19, Pemerintah Desa Liya Bahari Indah Kecamatan Wangi-Wangi Selatan Kabupaten Wakatobi salurkan bantuan BLT DD Tahap II door to door ke rumah-rumah warga penerima.

Pj Kepala Desa Liya Bahari Indah Wahidin, saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Kamis (18/06/20) menuturkan jumlah yang akan didistribusikan ke masyarakat ditahap kedua sebanyak 35 kepala keluarga (KK) sama dengan jumlah bantuan yang disalurkan pada thap pertama. Dengan tetap mengacu pada 14 kriteria dan minimal 9 kriteria yang harus terprnuhi.

” 35 KK yang kami berikan ini ada sebagian yang memenuhi persyaratan dari 14 kriteria minimal 9 sayarat,” tuturnya

Menurut Wahidin, bantuan akan terus dilakukan selama tiga bulan kedepan, untuk masyarakat terdampak Covid-19. Bagi warga yang sudah mendapatkan BST, serta bantuan Bansos tidak mendapatkan lagi Bantuan Sosial Tunai BLT-DD

Aziz salah satu penerima BLT-DD mengaku bersyukur atas perhatian pemerintah yang telah menyalurkan bantuan kepada warga miskin.
“Bantuan ini sangat membantu bagi kami, untuk itu saya ucapkan banyak terima kasih kepada pemeritah, khususnya kepada Pj Kepala Desa Liya Bahari Indah yang sudah perduli terhadap kami masyarakatnya, yang terkena dampak Virus Corona,” ujarnya.

Dihadapan penerima bantuan Wahidin berpesan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk mengikuti anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan.(ds/imn/srm)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar