Pantai Matahora Pilihan Libur Akhir Pekan di Wakatobi

Dengarkan Versi Suara
Gambar lokasi pulau matahora dari atas ketinggian.

 

DINAMIKA SULTRA.COM,WAKATOBI- Keindahan panorama alam di pantai bisa menjadi pengobat lelah anda bersama keluarga di akhir pekan. Tempat wisata baru ini juga bisa menjadi referensi bersama keluarga untuk menikmati liburan akhir pekan atau liburan panjang.

Pulau Matahora dengan lokasi terpisah dengan pulau Wangi-Wangi dan memiliki keunikan tersendiri dari Hempasan Ombak laut hingga hamparan pasir putih yang membentang disekelilin Pulau.

Tak Hanya keindahan bawah laut destinasi wisata pantai juga menajdi tujuan wisatawan di Wakatobi seperti Pantai Matahora yang terletak Desa Matahora Kecamatan Wangiwangi Selatan Kabupaten Wakatobi.

Selain mengabadikan Momen pengunjung juga memilih membawa bekal dari rumah untuk dimakan bersama di tempat tersebut.

Orliana Arman, salah seorang pengunjung lokal yang bertempat tinggal di Liya Kecamatan Wangiwangi Selatan mengatatakan, untuk menempuh Jembatan Pelangi dari tempat tinggalnya menggunakan waktu sekitar 20 menit menggunakan angkutan kendaraan Roda dua.

” Kalau dari jembatan pelangi ke pulau Matahora-nya sekitar 5 menit, ongkos perahu juga relatif murah, saya dan teman sengaja kesini karna katanya pantai ini keren dan unik,” ucapnya kepada Dinamikasultra.com, Minggu (28/06/2020).

Potensi ini keindahan alam yang diberikan Tuhan ini harus disyukuri masyarakat Wakatobi dengan tetap menjaga keaslian dan kebersihan pantainya. “Karena saya yakin kedepan lokasi ini akan menjadi salasatu lokasi wisata andalan daerah Kabupaten Wakatobi.(ds/imn)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar