Gerak Cepat Polres Wakatobi Berhasil Menangkap Dua Pelaku Pembegal Wartawan

Dengarkan Versi Suara
Dua pelaku begal yang diamankan aparat Polres Wakatobi, Selasa (14/07/2020)

 

DINAMIKASULTRA.COM, WAKATOBI – Satuan Reskrim Polres Wakatobi berhasil mengamankan dua orang pelaku begal yang korbannya wartawan Dinamikasultra.com, atas nama La Ode Nur Akbar.

Insiden tersebut terjadi pada Senin malam sekira pukul 23.30 WITA berlokasi tak jauh dari pertigaan jalan poros menuju kantor Polres Wakatobi, Kelurahan Wandoka, Kecamatan Wangi-wangi.

Dua pelaku masing-masing berinisial TM dan TO, dibekuk oleh Satuan Reskrim Polres Wakatobi yang dipimpin langsung oleh KBO Reskrim, Aipda Bahji Ipa SH, Selasa 14 Juli sekitar pukul 13.00 WITA.

TM adalah pelaku penganiayaan, sementara TO membantu mengendarai sepeda motor yang digunakan untuk melancarkan aksi kejahatannya.

“TM ditangkap tempat wisata Wasabi Nua, sementara TO ditangkap di rumahnya di Ampupu Beach,” ungkap IPDA Bahji Ipa.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka sobek di tangan kanan akibat hantaman kayu oleh pelaku.

“Saya tidak tahu apakah tangan saya terluka karena benda tajam, saya tidak tahu lagi karena kondisi gelap, yang saya kenali betul benda yang dihantamkan ke saya adalah kayu balok, dan saya tahan dengan tangan. Sempat kami tarik menarik balok itu, ketika balok itu terlepas dari tangan pelaku, pelaku langsung melarikan diri meninggalkan sendal dan motor yang dikendarainya,” ujar La Ode Nur Akbar.

Selain kedua pelaku, polisi juga mengamankan satu unit kendaraan roda dua yang dikendarai oleh pelaku serta sebilah kayu balok yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban, Tutupnya.(ds/imn)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar