SKB CPNS di Wakatobi Akan Dibuka Sesuai Protokol Kesehatan

Dengarkan Versi Suara
Sahibbudin,  Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kbaupaten Wakatobi.(imn)

 

DINAMIKA SULTRA.COM, WAKATOBI- Ditengah Pandemik Covid-19 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Wakatobi Kembali merencanakan Pelaksanaan SKB yang akan dilaksanakan di Aula Taman Budaya bertempat di lokasi pelaksanaan tes SKD yang dulu, selama dua hari pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi 2019.

Menanggapi surat bernomor B:611/M.SM.01.00/2020, disebutkan pelaksanaan SKB dengan Computer Assisted Test (CAT) yang dijadwalkan pada September hingga Oktober 2020 , Sahibudin,  Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Wakatobi menyebutkan, pelaksanaan SKB CPNS di Wakatobi bakal digelar September di Minggu pertama atau Minggu Kedua.

”Kita sudah ajukan permohonan ke BKN dan kami minta di Minggu pertama bulan September,” ujar Sahibudin saat dikonfirmasi, ucapnya beberapa hari lalu.

Sebanyak 284 peserta CPNS yang lulus passinggred dan bakal mengikuti SKB akan dibagi dalam lima sesi yang diikuti 65 peserta setiap sesinya dan sesuai protokol kesehatan.

” 65 orang satu kali masuk, karena sudah sesuai dengan Protokol kesehatan,” ungkapnya

Lebih lanjut dikatakn, Untuk mengantisipasi adanya peserta dengan suhu badan di atas 37 derajat di hari pertama maupun hari kedua bakal ditambah satu hari untuk sesi cadangan.

” Jadi tetap supaya mereka juga ini bisa kita penuhi hak-haknya untuk dia bisa melakukan tes, ”tutupnya.(ds/imn)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar