Kanye West Dapat Nominasi Musik Gospel Pertama

Dengarkan Versi Suara
Kanya West (ant)

 

DINAMIKASULTRA.COM,JAKARTA-Untuk pertama kalinya Kanye West masuk dalam nominasi Dove Awards ke-51 atau penghargaan khusus untuk lagu-lagu gospel.The Gospel Music Association telah mengumumkan daftar nominasi untuk Dove Awards pada Kamis (13/8) waktu setempat. West setidaknya mengantongi tiga nominasi untuk penghargaan tersebut.

Dilansir Variety, Jumat, lagu “Jesus Is King” milik West berhasil masuk untuk nominasi Album Rap/Hip-Hop Tahun Ini. Sebuah album dari Sunday Service Choir yang berjudul “Jesus Is Born” dinominasikan untuk Album Gospel Traditional Gospel Tahun Ini dan West adalah salah satu produsernya.

Selain itu, nominasi ketiga untuk West adalah Lagu Rekaman Rap/Hi-Hop Tahun Ini, dengan “Follow God”.

West bukan satu-satunya artis besar yang mendapatkan nominasi Dove Awards pertamanya. Ratu disko Gloria Gaynor juga memiliki dua nominasi yakni Album Tahun Ini dan Lagu Rekaman Tahun Ini dalam kategori bluegrass/country/root untuk “Testimony”.

Sementara itu, Hillsong Worship, Kirk Franklin, dan Jonathan McReynolds masing-masing memiliki empat nominasi. Sedangkan King & Country berhasil masuk dalam enam nominasi.

Dove Awards akan berlangsung pada 30 Oktober 2020 di Trinity Broadcasting Network.(ds/ant)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar