Akibat COViD, Mikel Oyarzabal Dicoret Dari Tim Spanyol

Dengarkan Versi Suara
Gelandang timnas Spanyol Mikel Oyarzabal dalam pertandingan Grup F kualifikasi Euro 2020 melawan Kepulauan Faroe di Gijon pada 8 September 2019. (ant)

 

DINAMIKASULTRA.COM,JAKARTA-Pemain sayap Real Sociedad Mikel Oyarzabal dikeluarkan dari skuad timnas Spanyol untuk Liga Negara UEFA setelah dites positif COVID-19 yang kemudian digantikan oleh striker Villarreal Gerard Moreno.

Oyarzabal (23) pada Minggu mengatakan dia harus melakukan isolasi mandiri dan absen pada pertandingan Liga Negara September ini melawan Jerman dan Ukraina.

“Saya ingin memberi tahu bahwa saya mendapatkan hasil positif dari tes terakhir saya,” kata Oyarzabal seperti dikutip Reuters.

Pemain yang sudah tujuh kali memperkuat timnas Spanyol itu melanjutkan di Instagram bahwa “saya harus berada di rumah selama beberapa hari dan saya tidak akan bisa bergabung dengan tim nasional.”

Moreno yang melakukan debut internasionalnya tahun lalu mencetak 18 gol untuk Villarreal pada musim 2019-2020 guna mengantarkan timnya finis urutan kelima. (ds/ant)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar