HALO Yakin Menangkan Pilkada Wakatobi

Dengarkan Versi Suara
Pembacaan ikrar yang diikuti oleh seluruh relawan

 

DINAMIKASULTRA.COM,WAKATOBI- Bakal calon bupati Wakatobi, Arhawi- Hardin La Omo dengan akronim (HALO) mengaku yakin akan memenangkan pertarungan Pilkada Wakatobi pada Desember mendatang setelah mendapat dukungan dari tiga partai pengusung yaitu, Golkar, Demokrat, dan Gerindra.

Hal itu dikatakan Arhawi dalam acara pelantikan 1500 relawan oleh ketua tim pemenangan Muhammad Ali di lapangan Pesanggrahan Kecamatan Wangiwangi Selatan, Sabtu (29/8/2020). Relawan sebanyak 1500 orang itu berasal dari 21 desa yang tesebar di dua kecamatan yaitu Kecamatan Wangiwangi dan Wangiwangi Selatan.

Arhawi mengaku lebih optimis setelah sejumlah tokoh berpengaruh di 4 gugusan pulau Wakatobi yaitu Wangiwangi, Kaledupa, Tomia, dan Binongko yang selama ini bersebrangan dengan dirinya disetiap momen politik, kali ini telah bersama menyatuh untuk memenangkan pasangan HALO di Pilkada nanti.

“Alhamdulillah dari beberapa tokoh yang selama ini tidak pernah bersama kita, kini sudah gabung bersama HALO. Jika kekuatan besar ini sudah menyatu dan terkelola dengan baik, insyaallah target kemenangan tanggal 9 Desember nanti, tidak akan sulit untuk kita raih,” ucapnya.(ds/imn/ono)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar