Paslon Petahana Wakatobi Didukung Delapan Partai Pengusung

Dengarkan Versi Suara
Pasangan HALO saat mendaftarkan diri di kantor KPU Wakatobi.

 

DINAMIKA SULTRA .COM, WAKATOBI- Calon petahana H. Arhawi berpasangan Hardin La Omo dengan akronim (HALO) mendapat dukungan dari 8 partai sebagai pengusung, masing-masing partai Golkar , PAN, Gerindra, Berkarya, Hanura, PKS, PKB dan Demokrat.

Pasangan H. Arhawi- Hardin La Omo HALO Resmi mendaftarkan diri di KPU Wakatobi Jl Pulau Runduma, Manugela Kecamatan Wangiwangi sebagai bakal pasangan calon (Paslon) pada Pilkada Wakatobi 2020 di Wakatobi.
Paslon mendaftar ke KPU Wakatobi didampingi oleh sejumlah ketua partai pengusung dan pendukung dengan mematuhi protokol kesehatan, Sabtu, (05/09)

Dalam pembacaan Berita acara oleh Abdul Rajab, terkait dokumen persyaratan calon dinyatakan lengkap dan KPU Wakatobi akan mengklarifikasi ke partai politik pengusung terkait keabsahan rekomendasi dukungan sebagai syarat calon.

“Hasil berita acara yakni dokumen syarat dukungan lengkap dan memenuhi keabsahan dan persyaratan. Persyaratan dokumen telah lengkap sambil menunggu hasil klarifikasi dari kami. Semua dokumen dukungan persyaratan diterima,” katanya .

Usai pendaftaran Arhawi tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang setinggi-tingginya, kepada Ketua KPU Wakatobi, Bawaslu Kabupaten Wakatobi, dan seluruh partai pengusung yang telah hadir dan mengantar dirinya ke kantor KPU Wakatobi untuk mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Wakatobi,” ucapnya.(ds/imn/ono)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar