Miliki Nomor Urut 1, RIDA Makin Percaya Diri Menangkan Pilkada Butur

Dengarkan Versi Suara
Nomor urut 1 milik RIDA di Pilkada Butur 9 Desember 2020.

 

DINAMIKASULTRA.COM, BUTON UTARA-Kantongi nomor urut 1 (satu) dalam pengundian nomor urut pasangan calon pemilihan kepala daerah (Pilkada), Kabupaten Buton Utara, Ridwan Zakaria-Ahali dengan tagline RIDA semakin mematangkan diri untuk memenangkan Pilkada Butur pada tanggal 9 Desember penghujung tahun 2020, mengikuti jejak kesuksesan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam pemilihan presiden dan H. Ali Mazi-Lukman Abunawas dalam pemilihan Gubernur Sultra yang lalu yang juga mengantongi nomor urut 1 dan tampil menjadi pemenang.

Dengan memeiliki Nomor urut 1 RIDA yakin akan menangkan pertarungan seperti halnya Jokowi-Ma’ruf dan Ali Mazi-Lukman Abunawas yang juga mengantongi nomor urut 1 dalam pengundian pengambilan nomor urut.

 

Hal itu dikatakan Ahali saat dihubungi media Dinamika Sultra.Com, Kamis (24/9/2020) melalui telepon selularnya. Menurutnya angka satu (1) adalah angka yang paling muda diingat oleh wajib pilih, sehingga baginya nomor urut satu yang mereka peroleh itu adalah angka sakral, keberuntungan bagi pasangan RIDA.

RIDA makin optimis tampil sebagai 01 Butur pada Pilkada Butur 9 Desember 2020 mendatang.

 

Pada pengundian nomor urut pasangan calon bupati petahana Abu Hasan- Suhuzu mengantongi nomor urut 3 sementara nomor urut 2 milik Aswadi Adam- Fahrul.

Optimisme kemenangan pasangan RIDA pada proses pemilihan yang akan dihelat pada tanggal 9 Desember mendatang, setelah Gubernur Sultra Ali Mazi menyatakan sikap mendukung pasangan RIDA pada Pilkada Butur kali ini. Sungguh menjadi sebuah angin segar dan kekuatan penuh (Power Full) yang hadir pada pasangan RIDA disaat ini.

Salah seorang ASN, yang juga orang dekat Ali Mazi yang tidak ingin disebutkan namanya pada wartawan media ini menjelaskan, dalam perjalanan sejarah Pilkada di daerah ini, Ali Mazi tidak pernah asalan dalam mendukung pasangan calon.

Salah satu kriteria RIDA mendapat dukungan dari Ali Mazi, selain karena RIDA didukung partai Nasdem juga karena Ridwan Zakaria adalah mantan bupati yang menunjukan kinerjanya membangun Butur dimasa jabatan pertamanya. Mendapatkan pasangan Ahali dengan membawa gerbong suara kekuatan penuh dari wilayah kecamatan Kambowa dan Bonegunu, semakin meyakinkan gubernur Ali Mazi, pasangan RIDA Bupati Buton Utara kedepan.(ds/ono)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar