Dipukuli Orang Tak Dikenal Sudirman Lapor Polisi

Dengarkan Versi Suara
La Ode Sardiman Korban penganiayaan.

 

DINAMIKA SULTRA.COM, WAKATOBI – Seorang pria La Ode Sardiman (17) Warga Kaledupa dipukuli orang tak di kenal. Peristiwa itu terjadi di desa Sandi Kecamatan Kaledupa Selatan , pada Minggu (17/10/) malam., Saat korban mengantar sepupunya   pulang ke rumah tak jauh dari lokasi kejadian.

Menurut keterangan korban, pemukulan tersebut bermula saat dirinya pulang mengantar sepupunya pulang ke rumah dengan sepeda motor. Tiba-tiba di palang 2 orang anak muda yang tidak di kenal dan langsung melakukan pemukulan.

“Dalam perjalanan tiba-tiba ada 2 orang pemuda tak dikenal yang mengehentikan motor saya dan langsung memukul bagian kepala saya tampa saya tau penyebabnya. Satu dari mereka mengeluarkan benda tajam dari pinggangnya sehingga saya lari menyelamatkan diri,” ujar korban saat dihubungi melalui telpon selualarnya.

Akibat dari penganiayaan itu korban mengalami memar dan bengkak di leher bagian kanan. Sehingga korban di bawah kerumah sakit terdekat untuk dilakukan visum.

Korban langsung melaporkan peristiwa yang menimpanya itu di Polsek Wangiwangi Selatan, dengan Laporan Polisi (LP) Nomor 13/X/2020/SULTRA/SEK KALSEL .

“Saya meminta pihak kepolisian sebagai pengayom pelindung masyarakat agar mengusut tuntas kasus ini,’ tukas korban.(ds/imn/ono.

Baca Juga !
Tinggalkan komentar