Dua Kapolres Di Sultra Berganti

Dengarkan Versi Suara
Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya memimpin serah terima jabatan Kapolres Buton dan Kapolres Bombana. (ant)

 

DINAMIKASULTRA.COM,KENDARI-Rotasi kepimpinan kepolisian setingkat polres di wilayah Polda Sulawesi Tenggara kembali bergulir yakni Polres Buton dan Polres Bombana.

Rilis Humas Polda Sultra, Senin menyebutkan, serah terima jabatan berlangsung di Aula Dachara Polda Sultra, dipimpin Kapolda Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, S.H yang diikuti oleh Wakapolda Sultra jajaran pejabat utama Polda Sultra beserta para kapolres.

Kapolres Bombana yang sebelumnya dipimpin oleh AKBP Andi Herman, S.I.K yang sekarang menjadi Pamen Polda Sultra diganti oleh AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kasubbagpamgiat Bagbinpam Ropaminal Divpropam Polri.

Sedangkan Kapolres Buton dari AKBP Adi Benny Cahyono, S.H., S.I.K., M.Si yang dimutasi menjadi Kapolres Garut Polda Jabar akan digantikan oleh AKBP Gunarko, S.I.K., M.Si yang sebelumnya menjabat Kabagmindisi Bagdisi Ropal Slog Polri.

Kapolda Yan Sultra mengatakan mutasi pimpinan satuan kewilayahan di lingkup Polri lumrah terjadi dan salah satu sarana promosi seseorang.

“Pergeseran jabatan bukan karena ada kesalahan atau kebencian tetapi penyegaran dan promosi menuju jenjang karir yang lebih baik,” kata Kapolda Sultra.

Oleh karena itu diharapkan diharapkan kepada Kapolres yang baru saja dilantik agar segera menyesuaikan dengan tempat tugasnya dan segera tindak lanjuti tugas tugas yang belum diselesaikan dari Kapolres sebelumnya. (ds)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar