Gelar Kampanye di Binongko HALO Perkenalkan Program Eko Wisata

Dengarkan Versi Suara
Foto bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati (Halo) beserta simpatisan seusai kampanye di Binongko.

 

DINAMIKA SULTRA.COM, WAKATOBI – Tidak terasa tinggal  beberapa hari Pemilihan Kepala Daerah Serentak (Pilkada) 9 desember 2020 Paslon H Arhawi-Hardin La Omo kampanye gelombang 2 di Pulau Binongko dengan memperkenalkan Program Eko Wisata

Program eko Wisata yang digagas oleh paslon HALO untuk menjawab tantangan 10 top destinasi pariwisata nasional yang ditetapkan oleh pemerintah pusat di Kabupaten Wakatobi.

“Saya sampaikan kepada masyarakat di seluruh kabupaten Wakatobi bahwa ini adalah program tantangan dimasa yang akan datang karna Wakatobi telah ditetapkan sebagai 10 top destinasi wisata nasional sehingga harus di dorong infrastrukturnya,”pungkasnya.

Arhawi juga mengajak masyarakat pulau Binongko agar mampu menjawab semua isu miring pada masa pemerintahannya selama empt tahun terakhir dengan cara santun.

“Semua isu mari kita jawab secara rasional. Jangan kita saling mencaci dimedia sosial. Biarkan orang berbicara, yang penting niat saya membangun daerah ini adalah tulus,” katanya.

Sementara itu, Calon wakil Bupati Hardin La Omo menyampaikan, jika dirinya dan H Arhawi terpilih pada Pilkada 9 Desember nanti, ia pastikan roda penerintahan akan berjalan dengan baik.

“Kami berdua siap untuk menjalankan pemerintahan sebaik-baiknya kalau kami terpilih pada 9 desember nanti. Dan kami tidak akan mengecewakan 115.000 masyarakat Wakatobi,” katanya.(ds/imn/ono)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar