Atraksi Budaya Warnai Kampanye HALO di Kaledupa

*Suandi Andi Minta Tim Pemenang Jangan Menyebar Kebencian

Dengarkan Versi Suara
Situasi saat kampanye di desa Olo Kaledupa, Kamis (5/11).

 

DINAMIKA SULTRA.COM,WAKATOBI -Atraksi budaya mewarnai kegiatan kampanye pasangan  H Arhawi- Hardin La Omo (HALO) di desa Olo Kecamatan Kaledupa, Kamis, (5/11). Diantaranya tarian Lariangi dipersembahkan menyambut pasangan HALO yang diperankan oleh 12 gadis remaja dan orang tua dengan berbaju serba kuning, berhiaskan  aneka ragam tradisional mengawali pembukaan kampanye ke dua ditempat itu.

 

Sementara itu, tokoh generasi millenial pulau Kaledupa Ahmad Daulani, menyerahkan tongkat kepemimpinan generasi millenial ke Pasngan Calon (paslon) HALO untuk di jadikan panutan dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

 

“Saya menyerahkan tongkat kepemimpinan generasi millenial untuk dilanjutkan perjuangannya oleh Paslon HALO,” Ucapnya

 

Hal yang berbeda di ungkapkan oleh salah satu politisi dari Partai Amanat nasional (PAN) Suandi Andi yang menjabat sebagai Ketua Komisi DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara, Pihaknya mengungkapkan kepada masyarakat di pulau Gau Satoto itu,  bahwa menang adalah urusan nomor 1 dan yang kalah adalah urusan nomor 2.

 

“Urusan kita hanya satu yaitu menang, dan yang kalah itu urusan nomor dua,” ungkap Suandi Andi,” ungkap Politisi PAN tersebut.

 

Tambahnya, sesuatu yang benar di sampaikan dengan benar jangan korbankan kepentingan masyarakat untuk kepentingan pribadi dengan menyebar fitnah dan kebencian di masyarakat .(ds/imn/ono)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar