Gubernur Ali Mazi Dilantik Sebagai Ketua DPW NasDem Sultra

Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi saat konferensi pers usai dilantik sebagai Ketua DPW NasDem Sultra di Kendari, Selasa (28/9/2021)

 

DINAMIKASULTRA.COM,KENDARI-Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sultra periode 2021-2026, Selasa.

Ketua DPW NasDem Sultra Ali Mazi di Kendari mengatakan dirinya berterima kasih karena dipercaya untuk kembali memimpin partai NasDem lima tahun ke depan setelah sebelumnya sempat memimpin partai itu pada 2013-2016.

“Saya tentu mengucapkan banyak terima kasih karena saya dipercaya untuk memimpin dan membesarkan Partai NasDem Sultra,” kata Ali Mazi saat melakukan konferensi pers.

Ali Mazi mengaku akan membawa partai itu ke depan lebih baik dengan membangun silaturahim dengan kader lainnya hingga ke tingkat daerah.

“Saya ingin melalukan silahturahim yang baik dengan semua kader maupun masyarakat Sultra. Saya ingin masyarakat Sultra bahu-mambahu untuk Sultra dan membesarkan NasDem,” ujar Ali Mazi.

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP NasDem Sultra Ahmad Ali berharap Ketua DPW NasDem Sultra dapat mengharmonisasi keseluruhan potensi yang ada di Sulawesi Tenggara untuk berakselerasi maju ke depan.

“Saya percaya betul bahwa Pak Ali Mazi mampu mengorkestra potensi yang ada di partai ini untuk maju bekerja bersama-sama untuk memenangkan partai ini di Pemilu 2024,” kata Ahmad Ali.

Ia menegaskan pargantian puncuk pimpinan dalam Partai NasDem merupakan hal yang biasa dilakukan dalam sebuah organisasi.

“Pergantian kepengurusan bukan karena ketidaksukaan orang karena memang berakhirnya masa jabatan. Perlu kita melakukan penyegaran kembali kepada kepengurusan,” kata Ahmad Ali menambahkan.

Pelantikan dan pengukuhan Ketau DPW NasDem Sultra periode 2021-2026 dilakukan melalui rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) yang akan berlangsung selama dua hari yakni 28-29 September 2021 di Kota Kendari.

Baca Juga !
Tinggalkan komentar