HUT STIE -66 Kendari Belangsung Meriah dan Bertabur Hadiah

Mawar Mahasiswa Angkatan 2021 Pemenang Undian Satu Unit Motor Honda

Mawar selaku pemenang hadiah undian utama berupa satu unit motor honda, menerima kunci motor duplikat secara simbolis dari Ketua Yayasan Pembina Pendidikan Enam Enam Bumi Kendari, Ibu Irma Nurjannah, ST., MT didampingi dewan penyantun dan pihak pengelola perguruan tinggi..(ds)

 

DINAMIKA SULTRA.COM,KENDARI- Peringatan Hari Ulang Tahun Sekolah Tinggi -66 (HUT STIE-66) Kendari ke 27 tahun, yang digelar Senin (11/10/2021 bertempat di kampus STIE-66 Kendari Jl. Bunga Kamboja No 79 Kelurahan Kemaraya Kota Kendari berlangsung meriah dan bertabur hadiah undian menarik.

Tidak tanggung-tanggung hadiah utama motor honda, disusul puluhan hadiah laptop, dua hadiah kulkas, dua hadiah mesin cuci, lima handpone, dua dispenser dan dua hadiah rice coker di endors menjadi hadian undian.

Dalam perayaan peringatan HUT STIE-66 Kendari yang mengangkat tema dari mahasiswa untuk mahasiswa tersebut, pihak yayasan menyiapkan 27 hadiah undian sesuai dengan angka jumlah tahun peringatan.

Hal itu dikatakan Ketua Yayasan Pembina Pendidikan Enam Enam Bumi Kendari, Ibu Irma Nurjannah, ST., MT saat memberikan sambutan dihadapan mahasiswa dan dosen yang hadir dalam peringatan HUT tersebut.

Sementara itu Ketua Dewan Penyantun STIE 66 Kendari Sudarmanto, SE.,M.Si kepada awak media menjelaskan, peringatan HUT ke 27 STIE- 66 Kendari kali ini, panitianya dilakukan oleh mahasiswa, dan pihak yayasan hanya mengeluarkan biaya penyelenggaraan dan hadiah sebanyak Rp100 juta lebih.

Namun demikian Sudarmanto mengaku takjub dengan kemeriahan acara yang dikemas dan semuanya murni kreativitas mahasiswa itu.
Berbagai tontonan menarik yang dipertunjukan mulai dari tampilan band, musik akuistik, sampai pada atraksi sulap yang menjadi kemeriahan acara semuanya dilakonkan oleh mahasiswa STIE.

Sebagai rasa syukur yang mendalam atas perkembangan STIE-66 Kendari dari tahun ke tahun  Sudarmanto yang biasa disapah dengan Om Bob, kembali menjanjikan kepada mahasiswa,  diakhir tahun 2021 nanti pihaknya akan  kembali menggelar kegiatan yang lebih meriah lagi.

Ketua STIE-66 Kendari Dr. Bahtiar Abas, SE.,MM mengatakan perkembangan jumlah mahasiswa STIE- 66 Kendari saat ini begitu pesat dengan jumlah mahasiswa aktif sebanyak 1000 lebih termasuk mahasiswa pascasarjana, tidak lepas dari dukungan besar para tenaga pengajar(dosen) pihak pengelola dan staf, sehingga menjadikan STIE 66 Kendari lebih maju dengan akreditasi B pada semua masing-masing Prodi yang ada.

“Untuk itu saya sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mengdedikasikan diri untuk kemajuan STIE-66 Kendari, dan tak kalah pentingnya rasa terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh mahsiswa yang telah menjadikan STIE-66 Kendari sebagai perguruan tinggi pilihan untuk melanjutkan studi pada jenjang yang lebih tinggi,” ujarnya diakhir sambutan.
Suatu hal yang menarik dalam penarikan undian, pihak pantia mengatur kotak undian dengan sangat adil dan bija,k sehingga semua bgaian memiliki peluang untuk mendapatkan hadiah, semisal untuk kupon dosen ditempatkan satu kotak khusus, begitu pula dengan pihak pengelola perguruan tinggi, dan mahasiswa. diundi khusus dikelompoknya.

Bahkan untuk mahasiswa dibuat kotak undian khusus perangkatan, angkatan 2018, 2019, 2020 dan 2021 masing-masing memiliki kotak undian khusus, sehingga mahasiswa dimasing-masing angkatanya dipastikan ada yang ketiban hadian undian.

Nanti pada saat undian kupon hadiah utama barulah kemudian kupon undia dicampur menjadi satu tempat, dan yang beruntung mendapatkan hadiah utama satu unit motor honda adalah Mawar mahasiswa angkatan 2021.

Wakil Direktur Harian Rakyat Sultra Dr. Umar Marhum yang juga dosen pada STIE-66 Kendari ketiban hadiah undian laptop, bersama Prof. Dr. Azis Muthalib pada kelompok kotak undian khusus dosen. (ds/tim)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar