TNI/Polri Bantu Penyaluran Bansos Pangan Warga Paniai Papua

Dengarkan Versi Suara
Personel TNI/Polri terlihat menjaga kegiatan penyaluran bantuan sosial pangan di Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Papua.

 

DINAMIKASULTRA.COM,ENATOTALI,PANIAI-Personel TNI Koramil 1703-01/Enarotali Kodim 1703/Deiyai dan Bhabinkamtibmas Polsek Paniai Timur memberikan pendampingan penyaluran bantuan sosial pangan ke warga Kampung Dupia Kabupaten Paniai.

Dalam keterangan yang diterima pada Kamis disebutkan kegiatan monitoring dan pendampingan penyaluran bantuan sosial pangan itu dilakukan personel Babinsa Kampung Dupia Sertu Titus Imbiri bersama anggota Bhabinkamtibmas Bripka Nomensen M di Kantor Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai.

“Warga diminta tetap antre menunggu giliran menerima bantuan sosial pangan sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif,” kata Komandan Rayon Militer 1703-01/Enarotali Mayor Inf Abraham Taihutu.

Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali Sertu Titus Imbiri menambahkan jumlah penerima bantuan sosial pangan di Distrik Paniai timur sebanyak 807 keluarga penerima manfaat (KPM).

Dia mengatakan sebagai babinsa dirinya selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat termasuk dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial pangan sehingga mengetahui jumlah masyarakat yang menerima bantuan.

“Hal ini dilakukan guna meminimalisir terjadinya kecurangan saat berlangsungnya penyaluran bantuan,” kata Titus.

Kegiatan penyaluran bantuan itu juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, di antaranya Kepala Distrik Paniai Timur Alfred Yogi, Bhabinkamtibmas Polsek Paniai Timur Bripka Nomensen M dan para kepala kampung di wilayah Distrik Paniai Timur.

Baca Juga !
Tinggalkan komentar