Pelatih Persita Sebut Timnya Bermain Sesuai Rencana Ketika Kalahkan Persikabo

Dengarkan Versi Suara
Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera pada sesi konferensi pers sebelum laga menghadapi Persikabo Bogor di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (18/8/2022). (HO-Persita Tangerang)

 

DINAMIKASULTRA.COM, JAKARTA – Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera menyebutkan timnya bermain sesuai rencana ketika mengalahkan Persikabo Bogor 5-3 pada pertandingan pekan ke-5 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat.

Dikutip dari rilis yang diterima, Sabtu, menurut Vera, Persita Tangerang mampu bermain bagus dan mampu menjalankan apa yang mereka inginkan di lapangan.

Pelatih asal Argentina itu menjelaskan, permainan Persita pada pertandingan tersebut berjalan sesuai dengan yang mereka latihan, namun mereka harus lebih bekerja keras lagi ke depannya.

“Hari ini kita semua yang kita pikir bisa jadi di lapangan, karena itu kita menang. Walaupun masih ada beberapa hal yang harus kita perbaiki. Saya sudah senang dengan Persita,” ungkap Vera.

“Kita latihan kadang-kadang bisa jalan seperti tadi semua, atau harus kerja lebih keras tergantung situasi pertandingan, puji Tuhan semua berjalan lancar dan kita bisa menang,” sambungnya.

Soal delapan gol yang tercipta di pertandingan ini, mantan pelatih Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya itu menilai hal tersebut terjadi karena kedua tim bermain terbuka.

“Tidak bisa direncanakan, kita harus berusaha dan kerja di lapangan nanti apa yang kita inginkan kadang-kadang jalan, atau tidak sesuai, mungkin hari ini permainan terbuka, mereka main terbuka dan ada banyak gol,” ungkap Vera.

Selanjutnya Persita akan bertandang ke markas Persija pada pekan ke-6 Liga 1 Indonesia, Rabu (24/8) mendatang dan Vera mengatakan mereka akan berusaha memaksimalkan waktu tiga hari untuk berlatih.

“Mungkin dalam tiga hari ini yang kita punya untuk latihan, saya akan pikir, tapi tim ini sudah tahu apa yang saya mau sudah jalan dengan baik, kita harus fokus untuk hal yang spesifik, tapi permainan kita harus kita jaga,” jelas Vera.

Pada pertandingan ini Persita mengamankan kemenangan berkat gol yang dicetak Wildan Ramdhani, Ezequiel Vidal (2), Bae Sin-yeong serta gol bunuh diri Syahrul Ramadhan, sedangkan Persikabo membalas melalui Gustavo Tocantins (2) dan Dimas Drajad.(ds/antara)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar