Kompetisi Foto We Are Aerox Society Resmi Berakhir, Selamat Kepada Para Pemenang

Dengarkan Versi Suara
Kompetisi foto #WEareAEROXsociety yang berlangsung dari tanggal 3 Juli sampai dengan 3 Agustus 2022.(ds/Yamaha)

 

DINAMIKASULTRA.COM, Jakarta – Kompetisi foto #WEareAEROXsociety yang berlangsung dari tanggal 3 Juli sampai dengan 3 Agustus 2022 telah resmi berakhir. Aktivitas yang memfasilitasi para pengguna Aerox 155 dan All New Aerox 155 Connected series dalam menunjukan eksistensi diri bersama motornya ini, sukses diikuti lebih dari 400 peserta dan menghasilkan banyak konten digital menarik yang mewarnai jagad media sosial Instagram.

Pasca berakhirnya periode lomba, tim dewan juri telah melakukan penilaian terhadap seluruh konten-konten yang dihasilkan untuk mencari sebanyak 30 pemenang terpilih. para pemenang tersebut selanjutnya berhak mendapatkan hadiah berupa Exclusive Jaket Hoodie Aerox 155 hasil kolaborasi antara Yamaha dengan Brand Streetwear kenamaan, Pro-street Indonesia.

“Yamaha Indonesia mengucapkan terima kasih kepada para peserta serta selamat untuk para pemenang yang dengan penuh antusias mengikuti jalannya kompetisi foto #WEareAEROXsociety. Kegiatan ini menjadi bukti bahwa Maxi Sport Scooter tidak hanya handal dalam menjawab beragam kebutuhan mobilitas, namun juga mampu mencerminkan karakter serta gaya hidup dari penggunanya. Semangat kreativitas dan rasa bangga menjadi bagian dari komunitas pengguna Aerox 155 series pun dapat terlihat begitu jelas dari banyaknya postingan konten digital yang dihasilkan selama satu bulan berlangsungnya kompetisi ini,” terang Antonius Widiantoro, Asst. General Manager – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Berlangsungnya aktivitas kompetisi foto #WEareAEROXsociety yang dilakukan setiap tahunnya, ternyata turut mendapatkan apresiasi dari para peserta. Pasalnya, kegiatan ini dinilai dapat mempersatukan para pengguna Aerox 155 series, khususnya dalam proses pembuatan konten foto secara bersama-sama.

Hal tersebut seperti yang dungkapkan oleh Reddy Sulistio (@rio.sltyo), salah satu pengguna All New Aerox 155 Connected yang ikut meramaikan jalannya #WEareAEROXsociety dan terpilih sebagai pemenang. Dalam menghasilkan foto-foto terbaik yang dilombakan, Reddy kerap menggelar kegiatan Sunday Morning Ride (sunmori) bersama rekan-rekan sesama pengguna Aerox 155 series lainnya. Berbagai persiapan pun ia lakukan demi menghasilkan konten-konten yang berkualitas.

“Ini adalah tahun kedua saya mengikuti kompetisi foto We Are Aerox Society, dan seperti biasa setiap pembuatan konten saya selalu lakukan pada saat Sunmori dengan teman-teman komunitas menuju Lembang dan Purwakarta. Jujur saya kepingin banget dapat hadiah Jaket Hoodie Exclusive dari Prostreet, makanya dalam pengambilan foto saya betul-betul konsepkan, baik itu secara background, outfit maupun angle. Alhamdulilah hasilnya sangat memuaskan saya bisa terpilih sebagai pemenang. Harapan saya tahun depan kompetisi foto ini bisa diadakan lagi, dan saya siap untuk kembali meramaikannya,” ungkap Reddy.

Berikut adalah daftar 30 pemenang kompetisi foto We Are Aerox Society yang berhak mendapatkan Exclusive Jaket Hoodie Aerox 155 hasil kolaborasi antara Yamaha dengan Pro-street Indonesia.

 

Berikut daftar akun Instagram dan nama pemenang.(ds/Yamaha)

 

Akun Instagram

1. @flickproject

2. @agifarii

3. @rio.sltyo

4. @selltowin

5. @athoythoy

6. @azurox

7. @san_ichsan25

8. @ripaigultom

9. @limitlensprojectpbl

10. @mhmmdroni14

11. @hd_pikk

12. @fertikalsd

13. @fikri.rjkt

14. @masbood

15. @agsalhc

16. @nurfitriyani97

17. @winstagrmwandi

18. @waldiramadan_09

19. @acuycore

20. @yuda_prayoga22

21. @sanif_aerox

22. @gumilangsa

23. @Thisisevansyah

24. @v_f4r_vendetta

25. @deanprayuda

26. @xmodh04_

27. @heruyuliyanto.30

28. @vdjteddypramudya

29. @chanizhares

30. @7ustalvin

Nama Peserta

Rizal

Irfan Agifari

Reddy Sulistio

Selwyn Nathanael

Athoy

Razif Hidayat

Ichsan

Ripai Rony Gultom

Rensyah Radhis

Muhammad Roni

Taupik Hidayat

Yeni Fertika Sari

Fikri Al Hikam

Budi Suwarno

Agus Salim

Nurfitriyani

Wandi

Aldi Ramadan

Cucu Cahyadi

Yuda Prayoga

Cecep Hardi Winarya

Gumilang Surya Asmara

Evansyah Salviano Rachmadewa

Verdianto Christian Kurniadi

Dean Prayuda

Ahmad Saepuloh

Heru Yulianto

Teddy Pramudya

Nizar Chanizhares

Alvin Hadiwibowo Watupongoh

Baca Juga !
Tinggalkan komentar