Polres Bukittinggi Bagikan Sebanyak 250 Paket Bansos

Dengarkan Versi Suara
Kapolres Bukittinggi Sumatera Barat membagikan sembako dalam program Polri Berbagi, Jumat (23/9). Kepolisian meminta pengendara Ojol turut aktif memberikan informasi pelanggaran aturan hukum di daerah setempat (ds/Antara/Alfatah)

 

DINAMIKA SULTRA.COM, BUKITTINGGI – Kepolisian Resor (Polres) Bukittinggi, Sumatera Barat, membagikan ratusan paket bantuan sosial berupa sembako kepada komunitas ojek daring yang beroperasi di wilayah Kota Bukittinggi dan sebagian Kabupaten Agam.

Kegiatan bakti sosial yang berlangsung di halaman Mapolres Bukittinggi itu Kapolres membagikan sebanyak 250 paket sembako.

Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari dalam keterangan di Bukittinggi, Sabtu, menyebutkan penyerahan bantuan sosial kepada komunitas ojek daring ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terkena imbas kenaikan harga BBM.

“Pembagian bansos ini sebagai kepedulian Polri khususnya Polres Bukittinggi dalam pemulihan ekonomi masyarakat dampak penyesuaian harga BBM yang dilaksanakan pemerintah,” kata Polwan pertama yang menjabat sebagai Kapolres Bukittinggi.

Ia juga meminta kepada seluruh pengendara ojek daring khususnya agar selalu mematuhi aturan lalu lintas selama berkendara dan meminta partisipasi aktif dalam pelaporan kejadian yang berpotensi mengganggu kenyamanan di daerah setempat.

“Beberapa hari lalu ada oknum ojek daring yang kami tangkap karena kasus curanmor, kepolisian meminta rekan semua jauh dari pelanggaran hukum, sebaliknya kami harap partisipasinya memberikan informasi,” kata Kapolres.

Ketua Komunitas Ojek Daring Panglima Jalur Bukittinggi, Armen mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Polres Bukittinggi.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polres Bukittinggi atas bantuan yang di berikan kepada kami semoga menjadi ladang ibadah, bravo Polres Bukittinggi,” kata Armen.

Ketua Panglima Jalur sekaligus Srikandi Ojol Bukittinggi, Bebe juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Bukittinggi beserta seluruh jajarannya.

“Terima kasih atas kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ibu Kapolres beserta jajarannya, semoga apa yang diberikan kepada berkah bagi kita semuanya terkhusus kepada Ibu Kapolres Bukittinggi beserta jajarannya,” katanya.(ds/antara)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar