Taklukkan Sulut 7-4 Tim Futsal PWI Sultra Melaju di Delapan Besar

Dengarkan Versi Suara
Tim Futsal PWI Sultra kalahkan tim Futsal PWI Sulutdengan skor 7-4 dan berhasil masuk 8 besar. (foto:Ono)

 

DINAMIKA SULTRA.COM- Berhasil menundukan tim futsal Sulawesi Utara dengan skor 7-4 Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), berhasil lolos 8 besar pada pertandingan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) ke-13 Malang Jawa Timur.

Sultra sempat tertinggal 2 gol dibabak awal pertandingan, namun dengan pola permainan apik dari para pemainnya, Tim Futsal PWI Sultra berhasil membalikan keadaan dengan berhasil menyarangkan 4 gol digawang Tim Futsal Sulut. Yang diciptakan oleh Erli 3 Gol dan satu gol yang diciptakan oleh Haerun di akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua pertandingan tensi permainan dari kedua semakin memanas, hingga beberapa kali bersitegang dalam lapangan diantara sesama pemain.

Memasuki pertengahan babak kedua tim Futsal PWI Sulut sempat menyamakan kedudukan dengan menciptakan dua gol di gawang PWI Sultra yang dijaga oleh La Ode Kadamu.

Dengan posisi skor imbang 4-4, tim Futsal Sultra kembali membangun serangan-serangan balik dan terus menekan pertahanan lawan hingga kembali berhasil menyarangkan 3 gol digawang lawan, skor menjadi 7-4 sampai dengan berakhirnya pertandingan.

Atas kemenangan itu, Tim Futsal PWI Sulta berhasil mengamankan satu tiket 8 besar, dan akan kembali berhadapan dengan tim Futsal PWI Kalimantan Timur pada, Kamis 24 November besok.

Menejer Tim Futsal PWI Sultra Sarjono mengatakan kemenangan ini merupakan sejarah baru di kompetisi Pekan Olahraga Wartawan Nasional. Hal ini kata dia, tidak terlepas dari kerja keras seluruh pemain dan dukungan dari semua pihak.

Untuk itu ia, meminta kepada semua pemain dan oficial agar tidak terlena dengan kemenangan yang sudah diperoleh, tetapi tetap menjaga kondisi fisik menyiapkan diri menghadapi lawan pada pertandingan 8 besar.

“Kemenangan ini merupakan sejarah buat kita, sehigga saya meminta kepada para pemain untuk tetap fokus menerapkan permainan yang apik menghadapi lawan pada laga 8 besar selanjutnya,” ujar Sarjono.(ds/ono)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar