Kadin Sultra Ajak Masyarakat Amankan Pemilu dan Investasi

Ketua Umum Kadin Sultra Anton Timbang. (Ist)

 

DINAMIKA SULTRA.COM, KENDARI – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) meminta masyarakat untuk mengamankan Pemilu dan investasi agar setelah Pemilu 2024, pembangunan terus berjalan.

“Seluruh masyarakat di Bumi Anoa ini agar menjaga daerah tetap kondusif menjelang pemilihan legislatif, kepala daerah, serta presiden dan wakil presiden,” kata Ketua Umum Kadin Sultra, Anton Timbang di Kendari, Rabu (17/5/2023).

“Saya ingin mengajak kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara untuk membuat daerah kita menjadi kondusif, sehingga pemilihan, baik itu pemilihan legislatif maupun pemilihan kepala daerah, pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2024 nanti, daerah kita kondusif. Sehingga orang mau berinvestasi di daerah Sulawesi Tenggara ini,” ujar Anton Timbang.

Anton Timbang yang juga menjabat sebagai Koordinator Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Investasi Wilayah Sulawesi itu mengungkapkan bahwa pihaknya selalu mendukung Polri untuk membuat daerah Bumi Anoa menjadi daerah yang kondusif dalam rangka Pemilu serentak tahun 2024.

“Dan kami juga selalu mendukung Polda Sultra, mendukung penuh untuk mengamankan dan menjaga kondisi wilayah Sulawesi Tenggara ini menjadi kondusif,” tutur Anton Timbang.

Ketua Kadin Sultra itu juga mengajak seluruh investor yang ada agar mau berinvestasi di Sultra. Sebab, Bumi Anoa ini akan tetap terjaga aman dan kondusif selama tahapan Pemilu hingga selesai.

“Jadi, saya mengimbau kepada teman-teman investor yang mau berinvestasi di Sulawesi Tenggara, ayo silahkan. Bahwa Sulawesi Tenggara ini sangat kondusif dan aman untuk berinvestasi,” jelas Anton Timbang.

Ia juga mengungkapkan bahwa walau Pemilu serentak tahun 2024, wilayah Bumi Anoa akan tetap aman, damai, dan tentram.

“Wilayah Sulawesi Tenggara ini tetap dalam kondusif, sehingga investor tidak usah takut, mari tetap berinvestasi di Sulawesi Tenggara, karena daerah kita ini aman, damai, dan tentram,” tutup Anton Timbang.(ds/sgn)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar