PT. Hasjrat Abadi Kendari Support Tanding Bulu Tangkis

Dengarkan Versi Suara
PT. Hasrat Abadi Kendari Sponsori kejuaraan Bulu Tangkis dilaksanakan tanggal 18 – 23 Desember 2023 di GOR Bulutangkis Apriyani Kendari.(Foto: Yamaha)

 

DINAMIKA SULTRA.COM, KENDARI – PT. Hasjrat Abadi Kendari, Sulawesi Tenggara, merupakan main dealer resmi sepeda motor Yamaha yang ikut serta mensponsori kejuaraan Bulu Tangkis yang diadakan oleh Mokoaka Sport bersama PBSI Sultra bertajuk Tanding Bultang.

 

Diketahui, kejuaraan Bulu Tangkis dilaksanakan tanggal 18 – 23 Desember 2023 di GOR Bulutangkis Apriyani Kendari.

 

Dalam kegiatan tanding bultang open se-Sultra yang diikuti 495 atlet dengan kategori yang dipertandingkan mulai dari usia pra dini sampai veteran.

 

Total hadiah kegiatan ini yakni 59 juta dan ditutup resmi oleh Ketua Umum PBSI Sultra yang dirangkaikan dengan hiburan yakni artis Ghea Indrawari yang merupakan jebolan Indonesia Idol.

 

Menurut Dzulkifli, promosi area Hasjrat Abadi Kendari, ini merupakan salah satu kepedulian Hasjrat Abadi terhadap perkembangan olahraga Bulutangkis di Sultra.

 

“Setelah sebelumnya juga pernah mensponsori kejuaran Basket dan Futsal serta Zumba,” katanya.

 

Dzulkifli menuturkan, jadi kita tidak saja mensponsori kegiatan otomotif tapi juga kegiatan-kegiatan di bidang olahraga atau kesenian.

 

“Yang penting proposalnya harus masuk sesuai waktu, karena kita ada batas waktu pengajuan,” Tutup Dzulkifli.(ds/ono)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar