Kunjungan Silaturahmi La Ode Darwin di Sambut Antusias Masyarakat Marobea Mubar

Rhika Purwaningsih, istri tercinta La Ode Darwin menggunting pita sebagai tanda Rumah Juang La Ode Darwin di Desa Marobea, Sawerigadi, Mubar. (Foto: Laode Abubakar)

 

DINAMIKA SULTRA.COM, MUBAR – La Ode Darwin, salah satu Bakal calon (Balon) Bupati Muna Barat (Mubar), melakukan kunjungan silaturahmi di Desa Marobea, Kecamatan Sawerigadi, Kabupaten Muna Barat, Provinsi Sulawesi Tenggara, Kamis (28/3/2024).

Diketahui, kunjungan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat Desa Marobea dengan dirinya. Kunjungan La Ode Darwin di Sambut antusias oleh Masyarakat Marobea.

Dalam kunjungan itu, dirangkaikan dengan peresmian Posko Rumah Juang Timnya sebagai tempat membagi informasi, serta memberikan masukan demi memenangkan dirinya untuk meraih kemenangan pada Pemilihan Calon Bupati Muna Barat pada periode 2024-2029.

La Ode Darwin mengucapkan, Sudah 66 Posko Rumah Juang yang berdiri dan telah ia resmikan se Mubar.

“Posko Rumah Juang ini sudah berdiri 66 unit dan untuk wilayah pesisir, insyaallah selesai lebaran akan berdiri di semua desa-desa se Kabupaten Muna Barat. Semua posko yang sudah berdiri adalah hasil dana swadaya setempat dan ini ada bentuk keseriusan masyarakat Mubar dalam menentukan dukungannya terhadap saya,” kata La Ode Darwin.

Untuk peresmian Posko Rumah Juang kali ini beda dari sebelumnya. Dimana kali ini, Rhika Purwaningsih, istri tercinta La Ode Darwin yang menggunting pita sebagai tanda Rumah Juang La Ode Darwin di Desa Marobea telah diresmikan.

“Saya harapkan kerjasama kepada seluruh masyarakat Muna Barat untuk saling bahu membahu membangun Muna Barat. Tanpa ada kerjasama, kekompakan dari masyarakat suatu perjuangan akan sulit untuk diraih,” tutup La Ode Darwin.(ds/Laode Abubakar)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar