Polres Bukittinggi Selidiki Penemuan Mayat Diduga Korban Kekerasan

Polisi mengevakuasi sesosok jenazah di Palupuh, Agam yang diduga menjadi korban kekerasan pada Jumat (29/3). (ds/Antara/Altas Maulana.)

 

DINAMIKA SULTRA.COM, BUKITTINGGI – Kepolisian Resor Kota Bukittinggi, Sumatera Barat menyelidiki penemuan sesosok mayat laki-laki dengan tubuh luka yang ditemukan warga Jorong Batang Palupuh, Kabupaten Agam.

“Mayat dengan nama HDY (32) ditemukan warga sekitar yang hendak mencari bahan gula aren pukul 11.30 WIB pada Jumat (29/3) karena mencium bau busuk,” kata Kepala Seksi Humas Polresta Bukittinggi Iptu Agustiar di Bukittinggi, Sabtu.

Menurutnya mayat ditemukan di dekat Tugu Brimob. Saksi mencium bau busuk, karena penasaran, saksi mencari sumber bau dan menemukan mayat tergeletak dengan posisi tertelungkup.

“Kemudian saksi memberitahu warga dan melaporkan ke Polsek Palupuah,” kata Iptu Agustiar.

Mendapat informasi itu, Kapolsek Palupuah Iptu Afrizal bersama personel Tim Inafis Polresta Bukittinggi langsung menuju lokasi.

Hasil olah TKP, korban diketahui HDY (32), warga Sijunjung. Di dekat korban juga ditemukan sebilah pisau dan bercak darah yang sudah mengering di atas rumput pada tubuh korban ditemukan.

“Pada korban juga ditemukan luka di bagian tangan wajah serta leher bekas benda tajam, akan dilakukan penyelidikan,” ujarnya.

Disebutkan Agustiar, di sekitar lokasi juga ditemukan tas berisi delapan slof rokok bermacam merk, plat nomor sepeda motor BA 4044 KM dan kunci kendaraan sepeda motor dengan rangkaian kunci lainnya.

“Korban dibawa ke RSAM Bukittinggi untuk dilakukan visum sambil menunggu pihak keluarga. Barang bukti telah diamankan di Satreskrim Polresta Bukittinggi guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(ds/antara)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar