Wakapolda Sultra Beri Penghargaan Pada 42 Polisi Berprestasi

Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Iriyanto saat memberikan penghargaan kepada personel kepolisian yang berprestasi. (Ist)

 

DINAMIKA SULTRA.COM, KENDARI – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Dwi Iriyanto memberikan penghargaan kepada 42 polisi berprestasi di jajaran polres/polresta se-Polda Sultra.

Dwi Iriyanto saat ditemui di Kendari, Selasa, mengatakan bahwa selain personel Polri, pihaknya juga memberikan penghargaan tersebut kepada satu orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kendari.

Ia menyampaikan bahwa penghargaan tersebut diberikan kepada personel atas dedikasi yang luar biasa, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam prestasi di bidang olahraga.

“Kita berikan apresiasi sebagai bentuk penghargaan dari institusi Polri atas capaian yang telah diraih,” kata Dwi Iriyanto.

Ia menyebutkan bahwa beberapa personel yang mendapatkan penghargaan tersebut, yaitu personel yang berperan langsung dan berhasil mengungkap kasus pembunuhan berencana yang sempat viral beberapa waktu lalu.

“Selain itu, juga personel yang mengungkap kasus pencurian dengan modis pecah kaca mobil di beberapa lokasi di Kota Kendari,” ujarnya.

Menurut dia, pihaknya juga memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi di bidang olahraga, yakni dari Tim Taekwondo Polda Sultra yang berlaga pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Kapolri Cup V Tahun 2024.

“Personel itu juga berhasil meraih dua medali emas dan lima medali perak, sehingga mengharumkan nama Polda Sultra,” ujarnya.

Secara khusus, ia menyampaikan bahwa momentum pemberian penghargaan ini memberikan motivasi dan inspirasi bagi personel lainnya untuk mencapai hal yang sama.

“Kami percaya semua personel di Polda Sultra memiliki kemampuan dan potensi yang sama untuk meraih prestasi, baik dalam tugas maupun dalam bidang lainnya,” kata Dwi Iriyanto.(ds/ono)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar