Brimob Polda Sultra dan Yonif 725/Woroagi Berbagi Sembako

Dengarkan Versi Suara
Pihak Brimob Polda Sultra bersama Yonif 725/Woroagi saat membagikan sembako pada Yayasan panti asuhan Al-Ikhlas Baruga dan Pondok pesantren Al-Qodiriyyah, Senin (13/4/2020). (DS/ANTARA/HO-Humas Brimob Polda Sultra)

 

Pihak Brimob Polda Sultra bersama Yonif 725/Woroagi saat membagikan sembako di Rumah Sakit Bahteramas Kendari, Senin (13/4/2020). (DS/ Antara/HO-Humas Brimob Polda Sultra)
DINAMIKASULTRA.COM,KENDARI- Personel Satuan Brigade Mobil (Sat Brimob) Polda Sulawesi Tenggara bersama personel Yonif 725/Woroagi dan aparatur sipil negara (ASN) melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) pembagian sembako di beberapa titik di Kota Kendari.

Dansat Brimob Polda Sultra Kombes Adarma Sinaga mengatakan bantuan sembako yang dibagikan, yakni beras, telur, dan mi instan serta beberapa bahan pokok lainnya dengan lokasi pembagian sembako, yakni Rumah Sakit Bahteramas Kendari; Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas Baruga; dan Pondok Pesantren Al-Qodiriyyah.

“Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai wujud sinergi antara Polri dan TNI dalam mempererat hubungan kerja sama antara kedua institusi,” kata Kombes Adarma, dalam rilisnya yang diterima di Kendari, Senin malam.

Pihak Brimob Polda Sultra bersama Yonif 725/Woroagi saat membagikan sembako di Rumah Sakit Bahteramas Kendari, Senin (13/4/2020). (DS/ Antara/HO-Humas Brimob Polda Sultra)

 

Kombes Adarma juga menjelaskan personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut yakni sekitar 30 orang personel Sat Brimob Polda Sultra, 10 orang personel Yonif 725/Woroagi, dan ASN di lingkungan Sat Brimob Polda Sultra.

Danyon 725Woroagi Mayor Inf Muhammad Amin mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk bantuan dari Sat Brimob Polda Sultra bersama Yonif/725 Woroagi kepada petugas RS Bahteramas yang telah bekerja keras dan sepenuh hati dalam membantu pemerintah terkait penanganan COVID-19 di wilayah Kota Kendari.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk bantuan dari Sat Brimob Polda Sultra bersama Yonif 725/Woroagi kepada Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas Baruga dan Pondok Pesantren Al-Qodiriyyah dalam membantu saudara-saudara kita terkait penyebaran COVID-19 di wilayah Kota Kendari,” ujarnya.

Ia berharap dengan bantuan tersebut dapat memberikan manfaat bagi para petugas RS Bahteramas Kota Kendari maupun bagi Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas Baruga dan Pondok Pesantren Al-Qodiriyyah.

Pelaksana Tugas Direktur RS Bahtermas dr Hasmuddin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Sat Brimob Polda Sultra dan Yonif 725/Woroagi.

“Kami merasa terharu atas kepedulian teman-teman dari Sat Brimob Polda Sultra dan Yonif/725 Woroagi. Sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih,” ujar dr Hasmuddin.(DS/Antara)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar