Densus Tangkap 4 Warga Muna, Ditemukan Senpi dan Dana Transferan

Dengarkan Versi Suara
AKBP Debby Asri Nugroho

 

DINAMIKASULTRA.COM,RAHA-Tim Densus 88 Mabes Polri dan tim Resmob Polda Sultra akhirnya membawa empat warga Kabupaten Muna yang berhasil diamankan, Senin (13/4). Keempat warga Muna tersebut dibawa menggunkaan beberapa unit mobil mini bus untuk diseberangkan melalui Pelabuhan Very Tampo, Senin sore kemarin.

Tak ada pernyataan resmi yang berhasil dikonfirmasi dari tim Densus 88 yang melakukan pemeriksaan maraton terhadap empat warga Muna ini sejak Senin pagi di Ruang Sat Resmob Polres Muna. Kapolres Muna, AKBP Debby Asri Nugroho juga belum bisa memberi keterangan lebih jauh kepada media terkait diamankannya empat warga asal Muna ini. Ia hanya membenarkan informasi adanya penangkapan empat warga Muna,Senin (13/4).

Sementara satu unit mobil yang ikut diseberangkan diketahui memuat barang bukti terkait dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh empat warga Kabupaten Muna ini. Informasi yang berhasil dihimpun media ini dari berbagai sumber di lapangan, keempat warga tersebut tinggal di Kecamatan Katobu dengan inisial masing-masing LJ, AH, AL dan FJ.

Terkait barang bukti yang beredar bahwa didapati senjata api dan bukti transferan dana untuk melaksanakan kegiatannya di Muna, Debby juga enggan membenarkannya.

“Tehnisnya nanti dari tim saja yang jelaskan yah, kami dari Polres Muna hanya membeckup,” elaknya. (DS/Klick)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar