Jelang Ramadan, Polres Baubau Berbagi Sembako

Dengarkan Versi Suara
Jajaran Polres Baubau berbagi sembako. Nampak Kapolres Baubau AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari (tengah memegang paket sembako) untuk diserahkan kepada warga masyarakat terdampak COVID-19. (DS/Antara)

 

DINAMIKASULTRA.COM,BAUBAU-Polres Baubau, Sulawesi Tenggara bersama semua jajarannya berbagi 800 paket sembako kepada masyarakat yang ekonominya paling rentan akibat dihantam pandemi COVID-9 menjelang puasa Ramadan.

Kapolres Baubah AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari menuturkan penyaluran sembako dari rumah ke rumah di Kecamatan Kokalukuna, Kecamatan Bungi dan Murhum Kota Baubau, Selasa, tidak kepada sembarangan orang, akan tetapi lebih diprioritaskan kepada masyarakat yang benar membutuhkan uluran tangan sehingga tepat sasaran

“Sasaran kita kepada saudara saudara yang paling terdampak akibat krisis ekonomi karena corona ini,” tutur Kapolres.

Bakti sosial sejenis akan terus berlanjut selama masa darurat corona, sebagai bentuk kepedulian sesama dan upaya meringankan beban hidup masyarakat kecil berpenghasilan terbatas.

“Kegiatan ini sebelumnya sudah kita laksanakan dan akan terus kita laksanakan,” tambahnya.

Adapun jenis sembako yang diterima masyarakat berupa beras, minyak goreng, mie instan dan kebutuhan harian lainnya yang dikemas dalam kantung kain.(DS/Antara)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar