Kodim 1417 Kendari Gelar Bazar Ramadan

Dengarkan Versi Suara
Komandan Kodim 1417 Kendari Kolonel Inf. Drs. Alamsyah M.Si, saat membagikan makanan kepada orang tidak mampu.i (ds/fjr/gtr)

 

DINAMIKASULTRA.COM,KENDARI-Setiap sore pukul 15.00 – 18.00 WITA Kodim 1417 Kendari menggelar kegiatan bazar ramadan, untuk membantu meringankan beban masyarakat ekonomi lemah akibat dari dampak Covid-19.

Bazar makanan nasi dos disiapkan sebanyak 100 dos tiap hari dengan harga minim, yaitu hanya dengan Rp 2000/dos itu, benar-benar hanya diperuntukan bagi masyarakat kategori fakir miskin atau ekonomi lemah.

Hal itu dikatakan Komandan Kodim 1417 Kendari Kolonel Inf. Drs. Alamsyah, M.Si saat dihubungi media ini, kemarin. Menurut Alamsyah, kegiatan bazar tersebut dibuka Rabu, ( 29/4/200) dan akan terus digelar sampai dengan memasuki akhir puasa ramadan tahun ini.

Kata Alamsyah , selain karena alasan dampak Covid, bulan ramadan ini memang juga bulan berbagi. Sehingga saatnya bagi yang memiliki kemampuan lebih untuk turun berbagi dengan warga masyarakat ekonomi lemah.

“Bagi masyarakat ekonomi lemah dan ingin mendapatkan paket makanan berbagi dengan kami di Kodim 1417 Kendari, segera datang di depan kantor Kodim 1417 Kendari, tepatnya di halaman Koperasi Kodim 1417 Kendari, Jln Sam Ratulangi, Kemaraya, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Jumlah paket terbatas hanya 100 dos perhari, dengan tiga jenis menu yang disiapkan yaitu nasi daging telur, nasi ayam telur dan nasi ikan telur, harga sama yaitu Rp 2000 /dos. Dalam kegiatan bazar berbagi makanan nasi dos  harga murah ini, Kodim 1417 Kendari tetap memperhatikan protokoler pencegahan Covid-19. (ds/fjr/gtr)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar