Sparko Indonesia Meriahkan HUT-RI ke 75 Dengan Kegiatan Zumba Party Merah Putih

Dengarkan Versi Suara
Ketua Sparko Indonesia  Herfain saat membawakan sambutan sebelum kegiatan zumba party merah putih di mulai.(ds/sparko indonesia)

 

KENDARI – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Spartan Komando (Sparko) Indonesia melaksanakan event Zumba Party Merah Putih yang dihadiri berbagai komunitas olahraga Sparko, sangar senam dan masyarakat umum Kota Kendari, bertempat di halaman kantor Sekretariat Sparko Indonesia, Kendari Sulawsi Tenggara, Minggu (16/8/20200.

Terselenggaranya event Zumba Party Merah Putih dapat meningkatkan imunitas selama masa pandemi, dimana tetap menerapakan protokol kesehatan.

Suasana kegiatan zumba party Sparko Indonesia di Kendari, Sabtu(16/08/2020)

 

Ketua Sparko Indonesia, Herfain mengatakan bahwa pelaksanaan Zumba Party Merah Putih dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 75 tahun, tidak terlepas dari pentingnya Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), terutama dimasa Pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini, hal yang paling penting adalah meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pola hidup bersih dan sehat,” ucapnya Ketua Sparko Indonesia, Herfain.

Dengan tujuan meningkatkan imunitas selama masa pandemi Covid-19, sehingga dalam kegiatan zumba party memperingati HUT -RI ke 75 tahun ini dikemas dengan kegiatan kebugaran, untuk mempertahankan kebugaran tubuh dalam rangka adaptasi kebiasaan baru agar terhindar dari Covid-19.

Sebelum melakukan memasuki area zumba party, para peserta, maupun panitia wajib melakukan cuci tangan disetiap sudut masuk yang disiapkan panitia. Dan sebelum pelaksanaan kegiatan para petugas dari tim Satuan gugus percepatan penanganan Covid-19 sudah melakukan penyemprotan dinsifektan dilokasi area kegiatan.

“Dalam rangka adaptasi kebiasaan baru pastinya, kita selalu memberikan kesadaran kepada masyarakat agar setiap harinya selalu menerapkan protokol kesehatan, dengan cara rajin cuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” tambahnya.

Berbagai hadiah event yang diberikan kepada peserta berupa 1 buah sepeda motor, 2 buah sepeda gunung, 1 buah kulkas, 1 buah mesin cuci, 1 TV, 2 buah blender, 1 buah kipas angin, 7 buah setrika listrik, 2 buah rice cooker, 10 lembar voucher kamar hotel, 2 buah handpone Oppo, 5 buah tas honda, dan 10 buah jaket honda.(ds/ono).

Baca Juga !
Tinggalkan komentar