Rayakan Hari pelanggan, Pertamina Adakan Aktivitas Promo Di Kendari

Dengarkan Versi Suara
Salah satu aksi Pertamina dalam merayakan hari pelanggan dengan cara mengadakan aktivasi promo bagi konsumen yang bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina di Kendari, Jumat. (ant)

 

DINAMIKASULTRA.COM,KENDARI-Marketing Operation Region (MOR) VII Sulawesi, melakukan berbagai cara spesial dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2020 yang jatuh tepat hari Jumat (4/9).

“Khusus di Kendari Sulawesi Tenggara, Pertamina mengadakan aktivasi promo bagi konsumen yang bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina,” kata Unit Manager Communication & CSR MOR VII, Laode Syarifuddin Mursali.

Ia mengatakan, bahwa Pertamina sangat mengapresiasi pelanggan yang setia dengan produk berkualitas dari Pertamina.

“Pelanggan loyal merupakan sumber daya yang harus terus dipertahankan oleh pelaku bisnis. PT Pertamina (Persero) meyakini betul hal itu,” katanya.

Disebutkan, kegiatan itu serentak di enam provinsi di Sulawesi, Pertamina memberikan apresiasi kepada pelanggan yang selama ini telah setia menggunakan produk-produk berkualitas dari Pertamina.

“Kegiatan yang dilaksanakan di enam tempat berbeda ini merupakan salah satu bentuk penghargaan yang ingin diberikan Pertamina di Hari Pelanggan 2020 ini,” tuturnya.

Laode mengatakan, pelanggan merupakan prioritas dalam pelayanan yang diberikan Pertamina.

“Pertamina juga akan terus berupa meningkatkan kualitas pelayanan, baik di SPBU maupun di outlet pelayanan lainnya, agar pelanggan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan saat bertransaksi,” lanjutnya.

Selain apresiasi tepat di Hari Pelanggan 2020, Pertamina juga menggelar berbagai macam promo menarik di bulan September dan Oktober, Ada promo Cashback 30 persen bagi pengguna Pertamax, Pertamax Turbo dan Dexlite.

“Kemudian ada juga promo bagi pelanggan yang melakukan isi ulang atau pembelian perdana Bright Gas,” katanya.

Selain itu kata dia, Pertamina juga memberikan promo menarik bagi pelanggan yang ingin melakukan penukaran tabung LPG 3kg ke Bright Gas.

“Informasi lebih lengkap mengenai promo tersebut bisa diakses di aplikasi MyPertamina atau www.mypertamina.com,” pungkas Laode. (ds/ant)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar