Polres Kolaka Gelar Kampanye Penggunaan Masker

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa saat memasang masker kepada salah seorang pedagang di Pasar Raya Mekongga Kolaka. (ant)

 

DINAMIKASULTRA.COM,KOLAKA-Kepolisian Resor Kolaka, Sulawesi Tenggara, menggelar aksi kampanye penggunaan masker secara serentak yang dilaksanakan di lapangan Sembilanbelas November, Kamis.

Kapolres Kolaka,AKBP Saiful Mustofa dalam kampanye itu mengatakan kegiatan yang dilakukan secara nasional guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di Indonesia khususnya di Kolaka.

” Kita berharap dengan adanya kampanye penggunaan masker ini bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona,” katanya.

Menurutnya hingga kini Indonesia masih menghadapi pandemi COVID-19 dan belum diketahui kapan virus ini akan hilang bahkan data terakhir terjadi peningkatan yang signifikan.

Dengan adanya kegiatan kampanye penggunaan masker ini, lanjut Saiful, bisa melakukan publikasi kepada masyarakat akan pentingnya penggunaan masker di masa pandemi COVID-19 ini.

“Mari kita bersama-sama saling membantu memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan agar memutus mata rantai penyebaran virus korona,”ungkap Kapolres.

Dalam kegiatan itu selain dihadiri forkopimda juga dihadiri Bupati Kolaka Ahmad Safei membagikan ribuan masker kepada masyarakat pengguna jalan dan pedagang di enam titik lokasi dalam kota Kolaka. (ds/ant)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar