Tim Futsal PWI Sultra Unggul 3-1 Atas Tim Papua Barat

Dengarkan Versi Suara
Tim Futsal Persatuan Wartwan Indonesia (PWI) Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil menumbangkan Tim Futsal PWI Papua Barat pada laga penyisihan di Pekan Olahraga Wartwan Nasional (PORWANAS) ke-XIII Malang, Jawa Timur, Selasa (22/11/2022).

 

DINAMIKA SULTRA.COM, MALANG – Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil menumbangkan Tim Futsal PWI Papua Barat pada laga penyisihan di Pekan Olahraga Wartwan Nasional (PORWANAS) ke-XIII Malang, Jawa Timur, Selasa (22/11/2022).

Pada laga ini, Tim Futsal PWI Sultra berhasil menang dengan skor yang cukup meyakinkan, yakni 3-1 atas Tim Futsal PWI Papua Barat.

Diketahui Tim Futsal PWI Papua Barat sempat mencetak gol di babak kedua. Tetapi perolehan poin Tim Futsal PWI Sultra dengan 3 gol diperoleh di babak pertama, lebih dari cukup untuk membungkam sang rival menuju babak selanjutnya.

Menejer Tim PWI Sultra Ramadan Hafid mengatakan, kemenangan pada babak penyisihan ini, merupakan langkah baik untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Alhamdulillah kemenangan pertama ini merupakan langkah yang sangat baik, ini merupakan modal kepercayaan diri kami untuk menghadapi laga selanjutnya,” katanya usai pertandingan.

Ramadhan menjelaskan, meski telah mencetak skor gemilang di laga perdana ini, Tim Futsal PWI Sultra masih kurang maksimal dan harus memanfaatkan peluang-peluang yang ada hususnya peluang dilini serang.

“Pertandingan perdana ini, kami lihat memang ada beberapa catatan, utamanya dilini serang, belum terlalu maksimal dalam menyelesaikan peluang,” ungkapnya.

Hal tersebut menurut dia, akan menjadi bahan evaluasi di pertandingan selanjutnya.

“Kekurangan ini tentunya akan menjadi evaluasi kita, terutama di lini serang yang memang harus kami permantap lagi,” bebernya.

Gol kemenangan skuad Tim Futsal PWI Sultra berkat sumbangan gol dari Erlin, Haerun dan Iman. Ketiganya masing-masing mencetak 1 gol.

Laga ini disaksikan secara langsung oleh Ketua Siwo PWI Sultra, Gafar, dan sejumlah pengurus PWI Sultra.

Untuk di ketahui, Tim Futsal PWI Sultra akan kembali berlaga menghadapi Tim Futsal PWI Sulawesi Utara (Sulut) pada 23 November besok.(ds/ono)

 

Baca Juga !
Tinggalkan komentar