Tim Voli Putri Kota Kendari Raih Medali Emas Usai Kalahkan Mubar Pada Porprov XIV Sultra

Dengarkan Versi Suara

 

 

Foto bersama setelah penyerahan medali Emas, Jum’at (2/12/2022). (Foto: Laode Abubakar).

 

DINAMIKA SULTRA. COM, BUTON – Pekan Olahraga PROVINSI (PORPROV) XIV Sultra yang dilaksanakan di Kabupaten Buton, atlet bola voli putri Muna Barat bertemu di final melawan atlet bola voli putri Kota Kendari, pertandingan yang sangat menegangkan itu berlangsung selama 5 set yang di menangkan Kota Kendari dengan skor akhir 3 – 2, Jumat (2/12/2022).

Pertandingan ini berlangsung di gedung GOR Voli Polres Buton, Desa Laburunci, Kecamatan Pasarwajo Kabupaten Buton.

Meskipun atlet bola voli Kota Kendari sempat ketinggalan skor 2 – 0 namun Putri Kota Kendari tetap optimistis bangkit dari ketertinggalan.

Pelatih Bola Voli Kota Kendari, Made Artadana mengatakan bahwa putri Muna Barat memang layak masuk final, karena segi permainan cukup bagus cuman kurang jam terbangnya juga, dan juga smash menurutnya perlu ditingkatkan lagi.

Sementara itu kapten Voli putri kota Kendari Riski Wahyuni kelahiran Kendari 25 Juni 1999 anak ke 2 dari 3 bersaudara pasangan dari Ibnu Mas’ud dengan Yani juga mengatakan diantara lawan selama jalannya pertandingan putri Muna barat sangat kuat, dan Ia akui kalau putri Mubar lawan yang tangguh selama bertanding di Porprov ini. (ds/abr).

Riski Wahyuni saat dimintai keterangannya, (2/12/2022). (Foto: Laode Abubakar).
Baca Juga !
Tinggalkan komentar