132 Hadiah Doorprize Jadi Pemikat Peserta Jalan Santai IKA Alumni Pascasarjana UHO Meriah

Dengarkan Versi Suara
Penyerahan kunci motor hadiah utama gerak jalan santai IKA Alumni Pascasarjana UHO, oleh Sekda Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala,M.Si  yang juga ketua panitia jalan santai kepada pemenang undian, Sadli Wijaya Mahasiswa STIE 66 Kendari, didampingi  Wakil Rektor III UHO, Prof Dr. Nurarafah, Direktur Pasca Sarjana UHO Prof. Dr. Ir. Takdir Saili, M.Si, Ketua IKA Pascasarjana UHO Dr. La Utu, SE.,MM. (foto: ds/izal)

 

DINAMIKA SULTRA.COM, KENDARI- Gerak jalan santai Ikatan Alumni (IKA) Pascasarjana S2 (Magister) dan S3 (Doktor)Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Minggu (18/12/2022) yang menggambil star lokasi SSDC- MTQ Kota Kendari, dengan rute perjalanan melintasi jalan Supu Yusuf- Jln Tebau Nunggu- masuk Jln Madesabara- masuk Jln Malik Raya- masuk Jln Syeh Yusuf sampai Bank Mandiri, belok kiri melintasi Jln Abd Silondae, belok di Jl Tebau Nunggu dan masuk kembali kejalan Supu Yusuf dan kembali finish di lokasi Star SSDC MTQ Kota Kendari, berlangsung sangat meriah karena berbalut 132 hadiah menarik yang dusuguhkan panitia kepada para peserta jalan santai.

Foto panitia kegiatan jalan santai bersama pememang undian hadiah utama motor Sadli Wijaya Mahasiswa STIE 66 Kendari, (Foto: ds/izal)

 

Ratusan hadiah yang bersumber dari sumbangan para alumni tersebut, berhadiah utama, 1 unit motor honda revo, kulkas, mesin cuci, rice cooker, dispenser, kompor gas, tas sekolah, serta ratusan hadiah hiburan menarik lainnya.

Lantaran tak henti panitia penyelenggara melalui MC kolaborasi Idul dan Eda meneriakkan penukaran kupon pemenang undian, pesertaribuan jalan santai yang berbaur dengan masyarakat umum tersebut tak bergeser dari depan panggung utama sampai dengan selesainya pengundian hadiah utama motor yang dimenangkan peserta jalan sehat atas nama Sadli Wijaya Mahasiswa STIE 66 Kendari.

Jalan santai dilepas Wakil Rektor III UHO, Prof Dr. Nurarafah mewakil Rektor UHO Prof. Dr.Zamrun Firihu yang berhalangan hadir, karena sementara berada diluar derah. Ikut mendampingi saat pelepasan bendera star, Direktur Pasca Sarjana UHO Prof. Dr. Ir. Takdir Saili, M.Si, Dr. Drs. Ridwansyah Taridala, M.Si dalam kapasitas sebagai Ketua Panitia yang juga Sekda Kota Kendari, Ketua IKA Pascasarjana UHO Dr. La Utu, SE.,MM.

Wakil Rektor III UHO, Nurarafah dalam sambutannya sangat mengapresiasi kerja-kerja para alumni Pasca Sarjana UHO yang banyak dimotori alumni pasca sarjana doktor tersebut, sebab kata dia melalui momen seperti itu akan kembali menyatukan para alumni untuk kemudian bisa saling mengenal satu sama lainnya. Bagi mereka yang sudah saling mengenal lebih awal maka akan semakin mengeratkan kembali hubungan silaturahminya.

“Setelah hari ini diawali dengan sesuatu yang baik, kedepan UHO bersama pengurus ikatan alumni akan menggelar kegiatan yang lebih meriah dengan melibatkan semua alumni UHO, baik S1 (sarjana), S2 (Magister) dan S3 (Doktor). Karena momen seperti ini olahraganya dapat, sehatnya dapat, silaturahminya  dapat  juga dapat hadiahnya,” kata Nurarafah.

Sementara itu Sekretaris Panitia Dr. Drs. Ridwansyah Taridala menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kerja-kerja teman panitia demi suksesnya kegiatan tersebut, demikian pula dengan para alumni yang berada diluar daerah seperti Makassar, Bali, Surabaya dan Jakarta yang menyempatkan diri hadir di Kendari untuk menghadiri kegiatan silaturahmi yang dikemas dalam bingkai jalan sehat tersebut.

Selain alasan jumlah doorprize yang bertabur yang membuat warga masyarakat antusias hadir, juga karena adanya pelayanan pemeriksaan kesehatan dasar gratis yang dimotori langsung oleh para dokter yang juga alumni doktor UHO, juga bazar pangan murah bekerjasama dinas pertanian tanaman pangan pemerintah Kota Kendari. (ds/zal).

Baca Juga !
Tinggalkan komentar