Muhamad Mardiono: Jadikan Medsos Sarana Positif untuk Kampanye

Dengarkan Versi Suara
Plt. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono (jas hitam) bersama Ketua Bappilu PPP Sandiaga Salahuddin Uno (kedua kiri) usai menghadiri acara ‘Istigasah Nasional’ di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin, (27/11/2023). (ds/ANTARA/Rio Feisal)

 

DINAMIKA SULTRA.COM, JAKARTA – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono mengajak para kadernya untuk menjadikan media sosial (medsos) sebagai sarana positif berkampanye.

“Jadikan medsos sebagai sarana positif untuk berkampanye, santun, dan mengabarkan berita-berita kegiatan partai yang positif,” kata Mardiono dalam acara Istigasah Nasional, di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, Jakarta, Senin malam.

Mardiono juga mengajak para kader PPP untuk melaksanakan semua tahapan pemilu dengan damai, mewujudkan pemilu santun, dan tidak saling menghujat. Dia berpesan untuk mengobarkan suasana hati yang riang gembira agar masyarakat dapat menikmati hasil demokrasi yang sedang dijalankan dengan penuh sukacita.

Menurut dia, persatuan dan kesatuan bangsa merupakan fondasi utama dalam menciptakan masyarakat yang stabil dan harmonis.

“Karena dengan menjaga persatuan dan kesatuan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan ekonomi dan pembangunan kita,” ujarnya.

Di sisi lain, ia mengingatkan kadernya untuk berkomitmen bersama-sama untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

“Saya juga mengingatkan bahwa PPP telah berkomitmen dan siap berjuang bersama memenangkan pasangan Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud Md. sebagai pemenang dalam Pemilu Presiden tahun 2024,” katanya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.(ds/antara)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar