Joko Widodo Bagikan Baju Kaos ke Pengunjung Mall The Park Kendari

Warga Kota Kendari yang mendapatkan baju kaos dari Presiden Jokowi. (Ist)

 

DINAMIKA SULTRA.COM, KENDARI – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) membagikan baju kaos berwarna hitam kepada pengunjung Mall The Park Kendari saat melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, Minggu.

Berdasarkan pantauan, Presiden Jokowi memasuki Mall The Park Kendari bersama rombongan dengan pengawalan ketat oleh Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres dan personel TNI-Polri.

Jokowi di pintu Mall The Park Kendari diwarnai teriakan histeris warga yang menggemakan nama Presiden RI “Pak Jokowi-Pak Jokowi”. Presiden seraya melambaikan tangan ke arah warga, bahkan, banyak warga yang berteriak sambil menggendong anaknya dan melambaikan tangannya pula ke arah Jokowi dan meminta berfoto bersama dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

 

Jokowi juga membagikan baju kaos berwarna hitam yang dibungkus dengan plastik bening kepada para pengunjung di mall tersebut dengan cara melemparkan ke arah kerumunan warga. Sontak, para warga yang dilempari baju kaos oleh Jokowi langsung saling berebut untuk mendapatkan baju tersebut.
“Senang sekali, astaga senang sekali (dapat baju dari Pak Jokowi),” kata Yoni Saptiari (25), warga yang berhasil mendapatkan baju dari Jokowi saat ditemui di Kendari, Minggu malam.

Yoni Saptiari menyampaikan bahwa dirinya menunggu kedatangan Jokowi di mall tersebut sejak pukul 18:00 WITA.

“Senang sekali rebutan dengan yang lain dan bisa dapat ini (baju dari Jokowi),” ujarnya.

 

Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja (kunker) di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), untuk meresmikan Bendungan Ameroro, Kabupaten Konawe kemudian berkunjung ke Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Muna dan Muna Barat (Mubar).

Dalam kunjungan kerja tersebut Kepala Negara akan melaksanakan beberapa agenda, yakni peresmian bendungan dan pembagian bantuan langsung tunai atau BLT, serta melakukan kunjungan ke beberapa rumah sakit daerah di Bumi Anoa.(ds/ono)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar