Presiden RI Kunjungi Mall The Park Kendari

Presiden RI Joko Widodo saat berkunjung di Mall The Park Kendari. (Ist)

 

DINAMIKA SULTRA.COM, KENDARI – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Mall The Park Kendari dan disambut oleh ribuan warga Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Berdasarkan pantauan, Mall The Park Kendari mulai dipadati oleh ribuan warga untuk melihat langsung orang nomor satu di Indonesia itu.

Ribuan warga itu berteriak histeris memanggil nama Presiden RI. Sontak seluruh ruangan Mall The Park yang mempunyai tiga lantai itu dipenuhi teriakan “Pak Jokowi” yang menggema di mana-mana.

 

Jokowi juga terlihat sesekali menyapa dan mengajak para warga yang berdesak-desakan menantikan dirinya lewat di depan kerumunan masyarakat.

Salah seorang warga yang diajak berfoto Jokowi, Ariani di Kendari, Minggu malam, mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan bersyukur bisa berfoto dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

“Saya tidak sangka tadi bisa dipanggil sama Pak Jokowi untuk berfoto,” kata Ariani.

Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo melakukan kunjungan kerja (kunker) di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), untuk meresmikan Bendungan Ameroro, Kabupaten Konawe hingga berkunjung ke Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Muna dan Muna Barat (Mubar).

Dalam kunjungan kerja tersebut, orang nomor satu di Indonesia itu akan melaksanakan beberapa agenda, yakni peresmian bendungan dan pembagian bantuan langsung tunai atau BLT, serta melakukan kunjungan ke beberapa rumah sakit daerah di Bumi Anoa.(ds/ono)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar