Pemilik Salon Dan Barbershop Dapat Bantuan APD dari Bupati Konut

Dengarkan Versi Suara
Bupati Konut Ruksamin yang selalu tanggap dalam berbagai kondisi masyarakatnya.(hms-Konut/ds)

 

DINAMIKASULTRA.COM,KONAWE UTARA-Bupati Konawe Utara Dr Ir.H.Ruksamin, ST.,M.Si.,IPM.,ASEAN Eng, secara Kontinu menunjukan konsistesinya dalam melakukan upaya pencegahan Covid 19 di wilayahnya.

Setelah Sebelumnya Mengeluarkan 3 surat edaran tentang langkah preventif untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Kali Ini H.Ruksamin membagikan Alat Pelindung Diri (APD) untuk memutus rantai pandemi Covid-19, Kepada 57 pelaku usaha salon dan Barbershop/ Rumah Cukur yang tersebar di 13 kecamatan di Konawe Utara.

APD tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Ruksamin Di dampingi Ketua DPRD konut Ikbar ,SH Kepada Perwakilan Pemilik Salon Dan Barbershop, di Aula Dinas Kesehatan Konut, Wanggudu, beberapa hari lalu. Jumat (29/05/2020).

Dalam Kesempatan Itu Bupati Ruksamin Mengatakan, Pemberian APD Tersebut Merupakan Upaya Pemerintah Dalam Pencegahan Pandemi Covid-19 dan untuk melindungi Para pelaku Usaha UMKM Salon Dan Rumah Cukur Terhadap Kemungkinan terpapar Covid-19 Saat melayani Pelanggan.

Salah Pemilik Salon Ibu Ahwani Zahra, mengatakan, Sangat Bersyukur dan berterimah kasih Kepada Bupati Yang telah Memeberikan Perhatian dan Bantuan Kepada Usaha Salon Miliknya.

Terimaksih Pak Bupati telah memberikan bantuan dan terimakasih juga perhatiannya pak bupati kepada kami usaha Salon dan Rumah cukur” Ucap Ibu Ahwani Zahra Tosepu pemilik Rumah Salon Wani.(HO/humas Konut/ds)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar