Pengurus DPD II Golkar Butur Tetap Solid Dukung Aswadi Adam

Dengarkan Versi Suara
Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Butur, Al Adrin (Kacamata) Ketua BAPPILU, La Udu (Tengah) menggelar konferensi Pers menyatakan sikap tetap solid mendukung Aswadi Adam diperhelatan Pilkada Butur 9 Desember mendatang.(man)

 

DINAMIKASULTRA.COM BUTUR – Pengurus DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Buton Utara (Butur) dalam keterangan pernya menyatakan sikap tetap mendukung Aswadi Adam diperhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Butur, walaupun DPP nantinya merekomendasikan Ridwan Zakariah untuk menunggangi Golkar di pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Melalui Sekretaris DPD II Golkar Butur, Al Adrin atas nama partai mengatakan Golkar Butur tidak akan pindah ke bakal calon bupati yang lain. Aswadi Adam adalah balon yang tetap akan didukung untuk maju memperebutkan kursi nomor satu di tanah Liputinadeakono Sara itu,”katanya dalam kegoatan konfrensi pers di halaman kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Butur, Jum’at (17/7/2020).

“Kalaupun kondisi terburuk lembaran kertas itu ada diorang lain, tapi mesin partai Golkar Butur akan tetap bekerja untuk Aswadi Adam – Fahrul (Asrul). Seluruh simpatisan dan pendukung gerakan Aswadi – Fahrul tetap solid,”jelasnya

Menurutnya jerih payah yang hampir setahun lamanya diperjuangkan untuk kemenangan Asrul. Kader dan simpatisan tidak rela dengan mudahnya partai Golkar diambil dan dimiliki oleh orang lain. Tetesan keringat yang telah jatuh itu harus dinikmati sendiri bukan orang lain yang menikmatinya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Butur, La Udu menuturkan, Dewan Pengurus Golkar Butur dari tingkat kabupaten hingga desa solid, utuh dan bulat, memberikan dukungan politik terhadap balon pasangan Aswadi Adam – Fahrul Muhammad.

“Sikap kader Golkar Kabupaten telah lama dilantunkan dan menggema diseluruh wilayah 6 Kecamatan. Kurang lebih hampir setahun mengadakan konsolidasi, menyampaikan ke seluruh lapisan masyarakat terutama seluruh jajaran kader. Pilkada di tahun 2020 Golkar mengusung Kader atas nama saudara Muhammad Aswadi Adam,”tuturnya.

Walau telah beredar informasi terjadi perubahan warna disetiap posko pemenangan Asrul. Sikap politik telah jelas dan tegas kemana arah dukungan kader partai. Olehnya itu komunikasi politik terus dilakukan di tingkat DPD I dan DPP Pusat. Memegang teguh sebuah estimasi pengkaderan Partai Golkar. (ds/man/ono)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar