Muhamad Syawal Tegas Dukung Pasangan HALO

Dengarkan Versi Suara
Muhamad Syawal dan H. Arhawi berangkulan seusai gelar kampanye.

 

DINAMIKA SULTRA.COM, WAKATOBI- Menuju Perhelatan politik 2020 kini Pasangan calon (Paslon) H Arhawi- Hardin La Omo mendapat dukungan penuh dari Mantan Anggota DPRD Wakatobi asal partai PDIP Muhamad Syawal di Kelurahan Waha Kecamatan Tomia

Muhamad Syawal, menyatakan sikap politiknya dengan mendukung Pasangan H. Arhawi – H. Hardin Laomo (HALO) pada Pilkada Wakatobi 2020 di Pulau Tomia, Senin (2/11/2020)

” Saya menyatakan sikap yang jelas, untuk mendukung pasangan Arhawi – Hardin La Omo,” terang mantan politisi PDIP ini.

Dengan adanya hinaan dan cacian yang beredar di media sosial maka pihaknya menyampaikan dengan tegas untuk bergabung dalam simpatisan tim HALO

” Isu berkembang di medsos dan itu sangat mengguncang perasaan dan hati saya karena dikontestasi Pilkada 2020 ini saya cenderung netral akan tetapi karena saya sudah dihina dan dikatakan sebagai penghianat sehingga saya menyampaikan sikap untuk mendukung pasangan HALO,” tegasnya.

Selain itu , pihaknya menyatakan dukungan penuh kepada H Arhawi- Hardin La Omo karena visi pasangan calon yang hampir sama dengan dengan buah pikirannya.

“Visi pasangan HALO menjadikan Wakatobi sebagai Kawasan Ekowisata Dunia, akan mampu memperkuat pengembangan pariwisata Wakatobi, sebab itu merupakan Pondasi dasar pembangunan Kabupaten Wakatobi” Ucapnya.(ds/imn/ono)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar