Rektor UHO Keluarkan Instruksi Vaksinasi Bagi Mahasiswa dan Dosen

Dengarkan Versi Suara
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas HaluOleo (UHO) telah menggelar vaksinasi tahap satu dan dua di Aula Fisip, Senin (13/9/2021).

 

DINAMIKA SULTRA.COM, KENDARI- Menyikapi isntruksi Rektor UHO  Prof. Dr. Zamrun, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO) telah menggelar kegiatan vaksinasi  tahap satu dan dua, bertempat di aula FISIP, Senin (13/9/2021).

Adrian Tawia  selaku ketua pelaksana Vaksinasi mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut  selain merupakan instruksi dari Rektor UHO juga  sudah menjadi program pemerintah pusat  yang menargetkan 400 dosis wajib   bagi mahasiswa baru dan dosen.

Target sebanyak  70% mahasiswa yang telah tervaksin baru akan dilaksanakan kuliah tatap muka secara maksimal.  Dan untuk mahasiswa yang tidak bisa vaksin, harus menunjukkan surat keterangan dari pihak rumah sakit.

Kegiatan vaksinasi  yang digelar pada FISIP UHO  tersebut bekerjasama dengan Korem 143/HO.

Selaku  panitia pelaksana kegiatan vaksinasi Adrian Tawia berharap vaksinasi ini bisa terus berjalan secara berkesinambungan  agar bisa  mencapai target yang diharapkan, dan proses kuliah tatap muka bisa berjalan dengan baik.(adv)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar