Rektor Kukuhkan 49 Pejabat Non-Struktural Lingkup UHO

Suasana pengukuhan 49 pejabat non-struktural lingkup UHO Kendari di ruang rapat senat UHO, Rabu (30/11/2022).(Humas-UHO)

 

DINAMIKA SULTRA.COM, KENDARI – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Prof. Dr. Muhammad Zamrun F, S.Si., M.Si., M.Sc, mengukuhkan Sebanyak 49 pejabat non-struktural lingkup UHO Kendari yang dilaksanakan di ruang rapat senat UHO, pada Rabu (30/11/2022).

 

Pengukuhan ini berdasarkan surat Keputusan Rektor UHO NO. 2333/UN29/2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Nonstruktural atau jabatan tugas tambahan dosen di lingkup UHO.

 

Dalam kesempatan itu, Rektor UHO, tak lupa mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat nonstruktural yang telah dikukuhkan.

Selain itu ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada para pejabat sebelumnya yang juga telah berbuat banyak untuk fakultas. Berkat mereka, fakultas saat ini semakin bagus.

 

Ia berharap kepada dekan yang dikukuhkan bisa menjalankan amanah sebaik-baiknya selama empat tahun ke depan dan bisa menjaga nama baik UHO Kendari.

“Kemudian untuk mereka yang sudah dikukuhkan, selamat berbuat baik untuk fakultasnya. Apa yang sudah bagus agar buat lebih bagus lagi, sementara yang masih kurang agar lebih ditingkatkan lagi. Buat fakultas kita menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Sekali lagi selamat bertugas dan menjalankan amanah sebaik-baiknya dan saya harap bisa menjaga nama baik kampus kita,” kata Rektor UHO.

 

Alumni Jepang ini juga mengimbau kepada enam dekan yang baru saja kembali dikukuhkan, agar secepatnya membuat tata laksana organisasi. Sehingga prosedur pelayanan di fakultas masing-masing bisa secepatnya terlaksana dengan penyegaran-penyegaran pejabat baru.

“Kepada dekan yang baru dikukuhkan, saya beri waktu paling lama satu bulan untuk menyusun tata laksana organisasi masing-masing. Tolong selesaikan secepatnya, agar semua bisa bekerja dengan baik dan secepatnya bisa membatu kerja Dekan,” ujarnya.

 

Lebih lanjut ia berpesan kepada semua warga UHO Kendari, untuk memahami tugas dan fungsi kerja masing-masing, baca aturan dan pahami dengan baik. Hal ini agar mereka bisa mengkoordinir seluruh tugas dan tanggung jawab mulai dari dekan, wakil dekan, ketua jurusan, kepala laboratorium, dan semua yang ada di fakultas masing-masing.

 

“Dalam aturan kita semua sama. Aturan berlaku mulai dari rektor hingga cleaning servisnya. Sehingga untuk memahami itu baca statuta kita, pahami itu. Agar kita tahu tupoksi masing-masing dan koordinasinya seperti apa. Bila kita tahu itu semua, baik tugas, fungsi, kewajiban dan tahu haknya, InsyaAllah semua bisa aman,” tegas Zamrun.

 

“Pada semua yang dikukuhkan pada hari ini bisa memberikan pelayanan yang terbaik karena tugas kita ini memberikan pelayanan. Karena di UHO itu layanan pendidikan entah itu pendidikan, penelitian ataupun pengabdian jadi berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” pungkasnya.

 

Adapun dari 49 pejabat non-struktural yang dikukuhkan yaitu para dekan: Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Asriyana; Fakultas Ilmu Budaya, Akhmad Marhadi; Fakultas Peternakan, Ali Bain; Fakultas Kesehatan Masyarakat, Suhardi; Fakultas Farmasi, Ruslin; dan Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan, Lies Indriyani.

 

Jabatan lainnya yaitu: Wakil Dekan Bidang Akademik, Fakultas Teknik, La Ode Muhammad Golok Jaya; Bidang Umum, Perencanaan dan Keuangan, Fakultas Teknik, Adris Ade Putra; Ketua Jurusan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Halim Momo; dan Sekretaris Jurusan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Muh. Yusuf.

 

Sekretaris Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Sitti Agustina; Sekretaris Jurusan Pendidikan Fisika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Luh Sukariasih; Ketua Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik, La Welendo; dan Kepala Laboratorium Science and Artificial intelligence (AI), Fakultas Teknik, Sutardi.

 

Kemudian, Ketua Jurusan Teknik Informatika Fakultas Teknik, Isnawaty; Kepala Laboratorium Computer System and Networking, Fakultas Teknik, Asa Hari Wibowo; Kepala Laboratorium Material dan Teknologi Mekanik, Fakultas Teknik, Budiman Sudia; Ketua Jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknik, Lukas Kano Mangala; dan Sekretaris Badan Kerja Sama Global UHO, La Ode Ahmad Barata.

 

Kepala Laboratorium Sistem Energi dan Perawatan Mesin Industri Fakultas Teknik, Jaka Seru Dwi Saputra; Kepala Laboratorium Elektronika dan Telekomunikasi, Program Pendidikan Vokasi, Luther Pagiling; Ketua Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik, Muhammad Nadzirin Anshari Nur; Ketua Jurusan Teknik Arsitektur Fakultas Teknik, Arief Saleh Sjamsu; dan Sekretaris Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Ridwansyah Nuhun.

 

Sekretaris Jurusan Teknik Arsitektur, Fakultas Teknik, La Ode Abdul Syukur; Sekretaris Jurusan Teknik Mesin, Fakultas Teknik, Yuspian Gunawan; Sekretaris Jurusan Teknik Elektro, Fakultas Teknik, Wa Ode Zulkaidah; Sekretaris Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Aksara; Koordinator Program Studi Teknik Rekayasa Infrastruktur Lingkungan, Fakultas Teknik, Ranno Marlany Rachman; Sekretaris Unit Jaminan Mutu, dan Fakultas Teknik, Wa Ode Sitti Warsita Mahapati.

 

Koordinator Program Studi Teknik Kelautan, Fakultas Teknik, Agustan; Kepala Laboratorium Teknik Sipil, Fakultas Teknik, La One; Kepala Laboratorium Infrastruktur dan Lingkungan, Fakultas Teknik, Rudi Balaka; Kepala Laboratorium Teknik Kelautan, Fakultas Teknik, Rini Sriyani; dan Kepala Laboratorium Permukiman dan Prasarana Wilayah, Fakultas Teknik, Annas Ma’ruf.

 

Ketua Unit Jaminan Mutu, Fakultas Teknik, Lalang; Kepala Laboratorium Teori, Sejarah, Kritik dan Arsitektur Tradisional, Fakultas Teknik, Irma Nurjannah; Kepala Laboratorium/Studio Gambar Kerja, Program Pendidikan Vokasi, Weko Indira Romanti Aulia; Kepala Laboratorium/Studio Perancangan dan Konstruksi Bangunan, Fakultas Teknik, I Made Krisna Adhi Dahrma; Kepala Laboratorium Desain dan Kontruksi, Fakultas Teknik, Kadir; dan Kepala Laboratorium Konversi Energi, Fakultas Teknik, Salimin.

 

Lalu, Kepala Laboratorium Teknik Energi Elektrik, Fakultas Teknik, Tachir; Kepala Laboratorium Komputasi dan Pemrograman Teknik Elektro, Fakultas Teknik, Indrayati Galugu; Kepala Laboratorium Software Engineering, Fakultas Teknik, Statiswaty; Kepala Laboratorium Riset dan Komputasi Engineering, Fakultas Teknik, Nanang Endriatno; Dokter Penanggung Jawab Klinik Atrium, Fakultas Kedokteran, Nina Indriyani Nasruddin; Kepala Laboratorium Anatomi dan Terpadu, Fakultas Kedokteran, Tien; Kepala Laboratorium Audiovisual, Fakultas Pertanian, Ima Astuty Wunawarsih.(ds/adf)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar