BEM UHO Kendari Bakal Dilantik Pekan Depan

Dengarkan Versi Suara
Gedung Rektorat UHO Kendari. (Humas-UHO)

 

DINAMIKA SULTRA.COM, KENDARI – Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) terpilih Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Defrian dan Muhammad Anggi Sanjaya bakal dilantik pekan depan.

KPU-RM UHO, La Ode Anan Maulana Arimu, melalui via whatssapp, jumat (19/1), mengatakan sesuai jadwal Defrian dan Anggi Sanjaya akan dilantik pada 22 Januari 2024 mendatang.

“Untuk pelantikan di jadwal insyaallah, Senin (22/1),” katanya.

La Ode Anan Maulana Arimu menyebut, bahwa saat ini pihaknya tengah mempersiapkan segala sesuatu untuk pelantikan Ketua dan Wakil Ketua BEM UHO terpilih yakni Defrian dan Muhammad Anggi Sanjaya.

“Untuk pelantikan Ketua dan Wakil Ketua BEM terpilih itu, sedang kita persiapkan. Insyaallah akan dilaksanakan di Ruang Senat Rektorat UHO,” lanjutnya.

Sementara itu, La Ode Anan menyebut untuk pelantikan BEM fakultas, pihak KPU-RM UHO mengembalikan ke fakultas masing-masing.

Dia berharap setelah pelantikan, para ketua dan wakil ketua BEM baik universitas maupun fakultas untuk bisa menjalankan amanah sebaik-baiknya.

“Yang penting lagi yakni tetap menjaga amanah dan dapat membawa suasana baru untuk almamater yang kita cintai ini,” Pungkasnya.(ds/adf)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar